Pria Ini Curhat soal Pacar di Medsos, Begini Masalahnya

Telset.id, Jakarta – Media sosial kerap dijadikan sarana untuk berkeluh kesah. Pengguna kadang tak sadar kalau curhatannya justru akan menjadi konsumsi banyak orang. Seperti yang terjadi di China.

Dilansir World of Buzz, seorang pria asal Negeri Tirai Bambu membagi kisah kehidupan asmaranya via Weibo, situs mikrobloging semacam Twitter dan Facebook asli China. Seperti apa isinya?

Semua berawal dari bubble tea. Pria itu menjalin hubungan dengan seorang wanita untuk kali pertama. Di Weibo, pria yang tak diketahui namanya tersebut baru saja lulus dari universitas.

Mengantongi ijazah, ia tak sulit mendapatkan pekerjaan. Selepas tamat, ia pun bekerja dengan gaji tak rendah-rendah amat, yakni sekitar 3.500 yuan atau setara Rp 7,6 juta.

Di perusahaan itu, ia bertemu dengan seorang wanita. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama saat sama-sama mengikuti pelatihan karyawan baru.

Waktu berlalu, mereka pun resmi berpacaran. Setiap pagi, pria tersebut dibangunkan oleh sang pacar melalui panggilan telepon. Siang harinya, ia selalu mendapat bekal makanan dari do’i.

Baca juga: Gatal, Pria di China Masukkan Kabel Charger ke Kemaluan

Pria itu sangat mencintai kekasihnya dan mantap untuk kelak mengakhiri masa lajang bersamanya. Namun, bubble tea mengacaukan segalanya.

Setiap jalan berdua pada akhir pekan, sang pacar selalu minta dibelikan bubble milk tea. Menurut pria tersebut, pujaan hatinya selalu bertindak tak mengenakkan kala membeli minuman itu.

Si wanita ribet, tidak pernah tidak menambahkan empat sampai lima topping di bubble tea, mulai black pearl, puding, sagu, sampai kelapa. Harga bubble tea per gelas pun mencapai Rp 33.000an.

“Bukannya saya pelit. Tapi, kami punya pandangan berbeda soal tingkat konsumsi. Kalau kami menikah, saya khawatir kehidupan akan berantakkan karena ia kurang pintar mengelola uang,” ujar pria itu.

Baca juga: Hebat, Headset Bikinan Mahasiswa Ini Bisa Baca Pikiran

Ia lantas meminta saran dari para pengguna lain di Weibo terkait masalah tersebut. Secara pribadi, ia memilih pisah saja dengan pacarnya. Menurutmu bagaimana? [SN/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here