Positif Corona, Netizen Beri Semangat untuk Mikel Arteta

Pelatih Mikel Arteta Arsenal Virus Corona

Telset.id, Jakarta – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dilaporkan positif terinfeksi Virus Corona. Netizen pun membanjiri laman Twitter dan memberi semangat kepada pria berusia 37 tahun tersebut.

Dilansir Telset.id dari Trends24.in pada Jumat (13/03/2020), topik mengenai Mikel Arteta berada di urutan ketiga topik pembicaraan netizen Indonesia. Pembicaraan mengenai pelatih asal Spanyol tersebut mengalahkan berbagai topik pembicaraan yang berkaitan dengan kegiatan kampanye ataupun politik.

Mikel Arteta Arsenal Virus Corona

Topik pembicarannya beragam. Banyak netizen yang memberikan semangat kepadanya supaya lekas sembuh dan melatih tim yang berjuluk The Gunners tersebut. Misalnya seperti yang cuitkan akun @xmittay.

{Baca juga: Virus Corona Serang Italia, Apple Terkena Dampaknya}

“semangattt Mikel Arteta .. fight for it!!!,” cuit @xmittay.

Akun @arungbudoyo pun tak mau kalah memberikan semangat. Dengan menggunakan Bahasa Inggris dan Spanyol, akun tersebut berharap agar Mikel bisa berjuang melawan Virus Corona sehingga bisa sembuh.

“Semoga Mikel Arteta bisa melakukan pemulihan dengan cepat. Beranilah Mikel,” cuit @arungbudoyo.

Selain dorongan semangat, ada juga netizen yang berduka atas kasus tersebut. Misalnya akun @rivaldinurh yang berduka dan berhara agar Arteta bisa segera sembuh dari Virus Covid-19 tersebut.

Ucapan bela sungkawa juga dilontarkan oleh akun @irsannh. Irsan berharap agar Arteta bisa sembuh dan kembali melatih Mesut Ozil dkk membawa tim berjuluk Meriam London tersebut.

Terakhir justru ada yang mempertanyakan mengapa mantan pemain Paris Saint-Germain  bisa terinfeksi Corona. Apalagi dirinya adalah mantan pemain dan pelatih sepakbola yang biasanya  menjaga pola hidup sehat.

“Bagaimana bisa Mikel Arteta positif virus korona?,” cuit @kindawishuhose.

Terkait kronologi terjangkitnya Mikel Arteta sendiri diungkap manajemen Arsenal melaui akun Twitter resmi klub, yakni @Arsenal. Disini, manajemen tim melaporkan jika pelatih mereka Mike Arteta positif Corona setelah melakukan kontak dengan pemilik klub Olympiakos, Evangelos Marinakis pada 27 Februari 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here