Perempuan Ini Minta Cerai demi Teman Main PUBG

Telset.id, Jakarta – Seorang perempuan asal India yang tidak disebutkan identitasnya ngotot ingin bercerai dari sang suami. Alasannya, ia ingin hidup bersama teman yang dikenalnya lewat game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG).

Menurut laporan Indian Express, perempuan berusia 19 tahun asal Ahmedabad tersebut sempat menelepon layanan bantuan Abhayam 181. Kepada petugas, ia mengaku telah bermain PUBG dengan teman yang ingin dijadikan suami itu secara intensif.

Abhayam 181 kemudian membentuk tim konseling. Mereka menemui perempuan tersebut di rumahnya. Mereka menemukan fakta bahwa perempuan itu ternyata menghabiskan banyak waktu untuk bermain PUBG sehingga terasing dari keluarga.

{Baca juga: Kacau! Istri Gugat Cerai Suami Karena Dilarang Main PUBG}

Anggota tim konseling dari Abhayam 181, Sonal Sagathiya, menyarankan kepada perempuan tersebut untuk mempertimbangkan kembali keinginan untuk bercerai. Abhayam 181 menawarinya tinggal di pusat rehabilitasi di Ahmedabad.

Sayang, ia menolak dengan alasan tak boleh memakai ponsel di pusat rehabilitasi di Ahmedabad. Kepala Abhayam 181, Narendrasinh Gohil, mencoba turun tangan tetapi tidak berhasil. Perempuan itu tetap mendolak tinggal di rehabilitasi.

“Setiap hari, kami menerima sekitar 550 panggilan dari masyarakat, Dari jumlah tersebut, 90 persen di antaranya tim konseling mendatangi rumah pelapor. Namun, untuk kasus cerai gara-gara PUBG, kami baru mendapatinya sekali,” terang Gohil.

{Baca juga: Gamers di India Cuma Bisa Main PUBG Enam Jam per Hari}

Merujuk kepada standar operasional prosedur, Abhayam 181 menyerahkan sepenuhnya kasus itu kepada si perempuan. Perempuan itu pun akan memikirkan kembali keinginannya dan berjanji akan menelepon Abhayam jika butuh bantuan. [BA/HBS]

Sumber: Indian Express

Previous articleASUS ZENFONE 6 HANDS ON: Resmi Diluncurkan
Next articleSempat Gagal, SpaceX Siap Luncurkan 60 Satelit Starlink ke Orbit 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here