telset

Pembuat Film Minions akan Garap Super Mario Run

Telset.id, Jakarta – Ada banyak cara yang dilakukan oleh para developer game untuk menjadikan game hasil kerja keras mereka laku di pasaran. Selain beriklan, cara lain dan cukup ampuh untuk menaikkan ‘rating’ sebuah game adalah dengan mengangkatnya ke dalam film layar lebar.

Cara inilah yang akan dilakukan oleh Nintendo untuk game mereka, Super Mario Run. Nintendo saat ini sedang mempertimbangkan untuk membuatkan film dari salah satu game legendaris mereka itu untuk mendongkrak pemasukan dari game-nya tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Nintendo mendapatkan hasil mengecewakan dari pemasukan game Super Mario Run. Padahal jumlah download dari game tersebut menyentuh angka 200 juta kali download di Android dan juga iOS.

[Baca juga: Super Mario Run “Loyo”, Nintendo Tekor]

Melihat hasil yang kurang memuaskan itu, Nintendo akan menggadeng pembuat film animasi populer Illumination Entertainment untuk menggarap film Super Mario Run. Nama Illumination Entertainment sebagai pembuat film-film animasi memang sudah tak diragukan lagi. Beberapa karya filmnya yang sukses seperti Minions dan Despicable Me.

Melansir dari Ubergizmo, rumor ini diperkuat dengan adanya kabar jika kedua perusahaan tersebut sedang melakukan pembicaraan untuk membuat film animasi selama hampir setahun terakhir.

Tentu jika kabar ini benar, mungkin film Super Mario akan menarik untuk ditonton. Dan mungkin saja Nintendo akan meraup untung besar dari hasil film Super Mario Run. (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0