Nonton Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle via Streaming

Telset.id, Jakarta – Pernikahan anggota kerajaan Inggris merupakan momentum spesial karena tidak terjadi setiap hari. Acara pernikahan Pangeran Harry dan aktris Amerika Meghan Markle ini tidak hanya menarik perhatian warga kerajaan Inggris Raya dan Eropa, melainkan juga hampir seluruh penduduk dunia, termasuk Indonesia.

Nah, untuk Anda yang ingin menonton siaran langsung pernikahan cucu Ratu Elizabeth pada Sabtu, 19 Mei di Kapel St. George, Kastil Windsor ini bisa memilih stasiun televisi lokal yang menayangkannya. Namun jika Anda tidak ingin terganggu obrolan komentator dan iklan, bisa memilih nonton via  streaming internet.

Jangan lupa, upacara pernikahan kerajaan ini akan dimulai pada jam 12 siang waktu Inggris atau sekitar pukul 18.00 WIB pada hari yang sama. Selanjutnya Pangeran dan Duchess yang baru ini akan akan memulai perayaan dengan diarak berkeliling kota Windsor dengan kereta kuda. Lalu bagaimana cara menonton siaran langsungnya via internet?

Menurut Cnet, Anda dapat melakukan streaming pernikahan kerajaan itu langsung dari situs web atau aplikasi seluler dari jaringan yang menyiarkan acara tersebut. Pastinya bisa menonton langsung secara gratis tanpa otentikasi dari ABC, CBS dan NBC sebagai pemegang hak siar acara paling dinanti orang sedunia itu.

Berikut ini situs yang menyediakan tayangan langsung pernikahan Pangeran Harry dan aktris Amerika Meghan Markle:

  1. ABCNews.com atau aplikasi ABC News
  2. CBSNews.com atau aplikasi CBS News
  3. NBCNews.com atau aplikasi NBC News
  4. FoxNews.com atau aplikasi Fox News
  5. BBCAmerica.com atau aplikasi BBC America
  6. HBO.com atau HBO Now atau HBO Go
  7. BritBox (layanan streaming dari BBC Studio dan ITV untuk para pemirsa televisi Inggris).

Jika ternyata Anda ketinggalan menonton siaran langsung atau ingin melihat acara itu kembali, mungkin bisa mencoba menonton tayangan ulangan pernikahan kerajaan di YouTube atau situs video sejenis.

Bagaimana cara menyaksikan pernikahan itu di TV? Pastinya akan ada stasiun televisi lokal yang menayangkan acara tersebut. Tapi jika ternyata tidak ada, Anda bisa mencoba mencarinya di TV kabel atau TV berbayar.

Biasanya TV berlangganan ini menayangkan siaran langsung dari ABC CBS News, NBC hingga BBC. Tapi Anda harus mengerogoh kocek lumayan karena harus mendaftar atau berlangganan terlebih dulu. Jadi tinggal pilih, mau menonton pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle via Televisi atau streaming internet? Semua ada kelebihan atau kekurangannya. [WS/HBS]

Sumber: Cnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here