Duh! Niatnya Selfie, Perempuan Ini Malah Diterkam Jaguar

Telset.id, Jakarta – Hati-hati kalau mau selfie. Biasakan tengok kondisi lingkungan sekitar agar tak mengakibatkan kejadian fatal. Jangan sampai mengalami peristiwa yang dialami oleh seorang perempuan di Arizona, Amerika Serikat. Niatnya selfie, malah diterkam Jaguar.

Niat hati berswafoto di kebun binatang, ia hampir tewas diterkam seekor jagoar. Dilansir Reuters, seperti dikutip Telset.id, Senin (11/3/2019), binatang buas itu menyerang tatkala si perempuan melangkahi pagar pembatas untuk berswafoto.

Sejumlah saksi mata mengatakan, jaguar tersebut melayangkan cakar ketika korban mencoba mendekati kandang guna mendapatkan gambar nan bagus. Beruntung, tubuhnya tidak terkoyak parah oleh gigitan maupun cakaran sang jaguar.

{Baca juga: Asyik Selfie-selfie, Putra Mahkota Arab Tuai Kritik}

Ia hanya mengalami luka dalam di bagian lengan. Video insiden itu menunjukkan seorang perempuan berusia 30-an tahun terbaring dan merintih kesakitan. Ia kemudian mendapatkan pertolongan guna menghindari dampak fatal.

Adam Wilkerson, seorang saksi mata yang mengabadikan peristiwa menggunakan kamera video, mengaku mendengar seseorang berteriak minta tolong. Ia pun langsung berlari menghampiri sumber suara dan mendapati korban tergeletak.

“ Jaguar tersebut telah menancapkan cakar di lengan korban. Ada luka cukup dalam, tetapi segera diatasi oleh petugas medis. Kala menolongnya, ibu saya berupaya mengalihkan perhatian jaguar. Ia melemparkan botol air mineral,” imbuh Wilkerson.

{Baca juga: Gara-gara Selfie, Pengunjung Pameran Rusak Karya Salvador Dali

Lemparan botol ke dalam kandang membuat perhatiah jaguar teralihkan. Jaguar itu agak melepaskan cakarannya. Saya lantas menarik perempuan tersebut untuk menjauhi kandang. Si jaguar kemudian mengejar botol,” paparWilkerson.

Direktur Wildlife World Zoo, Mickey Ollson, menegaskan bahwa tidak ada cara untuk memastikan manusia tidak melampaui pagar pembatas. Ia mengemukakan bahwa pagar di kandang jaguar sengaja dibuat demi keamanan pengunjung. [SN/HBS]

Sumber: Reuters

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0