Ngeri! Pemuda Ini Pasang Iklan Online Ingin Bunuh Wanita

Telset.id, Jakarta – Seorang pemuda asal Texas, Amerika Serikat ditangkap pihak kepolisian, setelah diketahui memasang iklan online yang isinya mencari wanita muda untuk dibunuh, kemudian jasadnya akan disetubuhi, lalu dimakan.

Pemuda berusia 21 tahun bernama Alexander Barter ini ditangkap, setelah polisi menyamar menjadi seorang ayah yang ingin menjual putrinya untuk dimakan Barter.

“Ini mungkin kasus paling aneh dan paling menggelikan yang pernah saya hadapi,” kata Wayne Ivey, seorang Sheriff Brevard Couty kawasan Florida, seperti dilansir Telset.id dari Fox News, Kamis (01/11).

Kasus ini berawal ketika kepolisian Brevard Country mulai melakukan penyelidikan terhadap iklan aneh yang mereka temukan di internet. Isi iklan tersebut cenderung tidak masuk akal, dan sangat mengerikan.

“Saya ingin mencoba nekrofilia dan kanibalisme dan merasakan sensasi saat membunuh,” ucap Barter dalam iklannya.

Sekadar informasi, nekrofilia adalah istilah dari sebuah kelainan seksual pada orang yang ingin berhubungan seksual dengan mayat.

Melihat iklan itu, polisi langsung menghubungi Barter, dan menyamar sebagai ayah yang ingin menjual putrinya yang masih belia. Namun, mereka terkejut dengan jawaban Barter yang benar-benar bersedia dan mengaku serius untuk melakukan hal-hal mengerikan dalam iklan yang dipasangnya.

“Saya tak sedang berpura-pura bermain peran. Saya benar-benar ingin memerkosa, membunuh, dan memakannya,” kata Barter, menerima tawaran polisi yang menyamar.

Polisi lantas menangkap barter di Texas, dan didakwa atas pasal pembunuhan berencana dan terancam vonis penjara seumur hidup.

Baster sendiri malah menyatakan terima kasihnya kepada polisi, karena telah mencegahnya melaksanakan rencana mengerikan tersebut. Dalam pemeriksaan ia mengatakan, tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. (BA/FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0