Ngabuburit Sambil Nonton Film ‘Susah Sinyal’ di iflix

Telset.id, Jakarta – Menunggu saat berbuka alias ngabuburit adalah saat-saat paling menyenangkan bagi orang yang berpuasa tetapi juga bisa membosankan jika tidak ada kegiatan menarik untuk dilakukan.

Untuk anda yang bosan ngabuburit dengan berjalan-jalan karena kemacetan arus lalu-lintas, mungkin bisa memilih untuk menikmati acara televisi atau bahkan film di platform aplikasi smartphone seperti iflix.

Salah satu film unggulan di iflix adalah ‘Susah Sinyal’. Asyiknya, film drama komedi Indonesia peraih penghargaan pada 2017 ini akan mulai ditayangkan pada 25 Mei esok secara gratis, dengan atau tanpa langganan aktif di aplikasi video streaming tersebut.

Country Manager iflix Indonesia Matthew Collier mengatakan film ‘Susah Sinyal’ memiliki label iflix Original karena sudah dibeli secara resmi dari rumah produksi Starvision Plus, yang memiliki hak cipta dan edarnya.

Dia berharap film ini akan bisa menyusul kesuksesan dari iflix Original sebelumnya, yakni film horor ‘Pengabdi Setan’ dan film drama Indonesia ‘Posesif’, sehingga akan mendongkrak jumlah pengguna aplikasi video streaming itu.

Seperti diketahui, film Susah Sinyal’ adalah film peraih penghargaan ketiga arahan Ernest Prakasa, yang sekali lagi merayakan kisah individu dan keluarga yang penuh makna.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Starvision Plus dan tidak sabar untuk menghadirkan lebih banyak lagi film-film populernya di iflix dalam beberapa bulan mendatang” jelas Matthew di acara peluncuran iflix Original film ‘Susah Sinyal’ di Jakarta, Rabu Malam (23/5/2018)

Diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, film ‘Susah Sinyal’ adalah kolaborasi ketiga dari Ernest bersama istrinya, Meira Anastasia. Ini merupakan film ketiga garapan mereka yang sukses dipasaran, setelah ‘Ngenest’ (2015) dan ‘Cek Toko Sebelah’ (2016).

Susah Sinyal menceritakan kisah Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara sukses dan ibu tunggal yang dikaruniai seorang putri bernama Kiara (Aurora Ribero), anak satu-satunya. Tuntutan karir menyebabkan Ellen tidak memiliki waktu sedikitpun untuk Kiara, yang pada akhirnya harus diasuh dan dibesarkan oleh neneknya, Agatha (Niniek L. Karim).

Hal ini kemudian menciptakan hubungan yang lebih dekat antara Kiara dengan neneknya dibandingkan dengan ibunya sendiri. Ketika Agatha meninggal dunia, Ellen dan Kiara mengalami kesulitan dalam membangun kembali hubungan antara ibu dan putrinya.

Baca juga: Iflix : Orang Indonesia Masih Gemar Nonton Konten Lokal

Sejak ditayangkan di bioskop, ‘Susah Sinyal’ telah disaksikan lebih dari 2,1 juta penonton di Indonesia sehingga menobatkannya sebagai film Indonesia keenam terlaris sepanjang 2017. Selain itu, film drama komedi ini telah meraih berbagai penghargaan termasuk “Aktor Pendukung Terbaik”, “Ansambel Terbaik” dan “Skenario Terbaik” di Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

Head Marketing iflix Indonesia Tiaya Sugiyono menambahkan, pasca akuisisi dari Starvision Plus, film Susah Sinyal menjadi bagian dari katalog konten premium gratis di iflix. Selain film ini, ada banyak konten eksklusif lokal populer peraih penghargaan di aplikasi ini.

Seperti misalnya, film ‘Pengabdi Setan’, ‘Surat Cinta untuk Starla: The Movie’, ‘One Fine Day’, ‘Jailangkung’, ‘London Love Story 2’, ‘Promise’, ‘Headshot’, ‘I Love You from 38,000 ft’, ‘London Love Story’, ‘Magic Hour’, ‘Magic Hour: The Series’ dan masih banyak lagi yang bisa ditonton gratis.

“Targetnya bisa mencapai 4 juta menit dan 100 ribu penonton ketika film ‘Susah Sinyal” muncul di iflix. Ini juga salah satu cara ngabuburit yang asyik karena gratis gak perlu keluar uang buat menonton. Cukup pakai smartphone anda,” kata Tiara. [BA/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here