Nekat, Bikers Ini Ngebut di Jalanan Sambil Main Ponsel

Telset.id, Jakarta – Adegan berbahaya sering dilakukan para stuntman profesional di film action. Seperti adegan aksi kejar-kejaran dalam kecepatan tinggi. Tapi yang dilakukan bikers ini benar-benar nekat, karena bukan dalam film. Sebaiknya aksi sang bikers ini jangan ditiru, karena sangat berbahaya.

Anda harus tahu bahwa adegan berbahaya dalam film action dilakukan stuntmen profesional yang terlatih, atau adegannya sudah diedit menggunakan Computer-Generated Imagery (CGI). Itu sebabnya, adegan berbahaya di film tidak boleh dicoba di rumah, kalau Anda bukan orang yang terlatih.

{Baca juga: Viral! “Tangga ke Surga” di Kafe Ini jadi Destinasi Wisata}

Seorang pria asal Malaysia berpikir akan “keren” untuk mencoba aksi kebut-kebutan sepeda motor yang sering terlihat di film action. Tetapi ia sepertinya lupa bahwa dia sedang tidak beradegan dalam film.

Sebuah video yang diposting di Twitter menunjukkan seorang pria merekam video sambil mengendarai sepeda motor. Dia tampak mengendarai motor dengan kecepatan sekitar 55 km/jam dan mendekati sebuah truk trailer yang sangat panjang dengan celah besar antara ban depan dan belakangnya.

Pengendara motor ini kemudian mempercepat kecepatan dan berbelok di bawah trailer dari kanan dan keluar di sisi lain dengan lancar.

Pada titik ini, dapat didengar sopit truk membunyikan klakson secara agresif kepada pengendara saat ia tanpa takut melakukan ‘aksi akrobatnya’.

Setelah muncul dari bawah trailer dan tidak terluka, dapat didengar pengendara motor tertawa sendiri karena melakukan hal yang menurutnya ‘menyenangkan’ untuk dilakukan.

{Baca juga: Bikin Canggung, Pose Dinosaurus di Legoland Malaysia Viral}

Dia juga mengarahkan kamera ke wajahnya, yang berarti dia memegang ponselnya selama mengendarai motor! Ia juga berarti, pria ini lewat di bawah trailer dengan hanya satu tangan di kemudi sepeda motor dan tangan lainnya memegang ponselnya.

 

Sumber: World of Buzz

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0