Mudahkan “Penonton”, Situs Porno Manfaatkan AI

Telset.id, Jakarta – Saat Anda sedang mengakses YouTube, tentu Anda akan mencari berbagai video menarik dan sesuai keinginan dengan memasukkan kata kunci pada kolom pencarian. Nah, otomatis hasil pencarian yang ditampilkan YouTube akan memiliki judul atau berkorelasi dengan kata kunci yang Anda masukkan.

Fitur pencarian yang mampu memudahkan pengguna di YouTube tersebut memanfaatkan Artificial Intelligence (AI), atau kecerdasan buatan yang disematkan Google pada layanan streaming video mereka.

Nah, seolah tak mau kalah, salah satu situs dewasa paling populer, PornHub pun menyematkan AI yang hampir sama pada layanan video mereka. Teknologi AI ini untuk memudahkan para penggunanya mencari berbagai “konten dewasa” yang ingin mereka tonton.

Melansir dari Ubergizmo, PornHub menyematkan AI yang mampu mengidentifikasi wajah para artis dalan konten dan langsung menandainya. Hal tersebut memungkinkan penggunanya akan mendapatkan beragam hasil pencarian dalam satu kata kunci, mirip seperti YouTube.

Demi meningkatkan kinerja dari AI yang disematkan, layanan ini pun meminta bantuan para penggunanya untuk memvalidasi hasil pencarian, apakah benar atau salah. Sehingga nantinya AI akan mendapatkan data pembelajaran untuk memberikan hasil pencarian yang lebih baik lagi. Duh ada-ada saja ya! (FHP/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -