Modal Iseng, Siswa SMP Menang Rp 400 Juta dari Kuis Xtravaganza

Telset.id, Jakarta – Menutup akhir tahun 2017 ini, XL Axiata kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program loyalitas “Xtravaganza & Fantaxis” periode ke-3.

Salah satunya adalah seorang siswa SMP berasal dari Cirebon, Jawa Barat, yang memenangi hadiah utama berupa uang tunai senilai Rp 400 juta.

Group Head Customer and Brand  Experience XL Axiata, Frinzy Zulkarnain mengatakan, Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ketiga. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya.

“Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning, lebih banyak dari jumlah pemenang di periode sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” ujar Frinzy di kawasan Kuningan Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Frinzy juga menjelaskan Program Xtravaganza & Fantaxis  merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Yang menarik, untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Cirebon, Jawa Barat, yang berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku sekolah menengah (SMP) berhasil meraih hadiah utama berupa uang Rp 400 Juta. Pelanggan dari Subang, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan asal Yogyakarta, Jawa Tengah berhasil meraih emas 250 gram.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Lombok, NTB memenangi  uang tunai Rp 60 Juta dan pelanggan dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur memenangi uang tunai Rp 50 juta.

“Melihat besarnya animo pelanggan untuk mengikuti Program Xtravaganza & Fantaxis ini, XL Axiata pun telah menggelar program periode keempat. Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan XL dan AXIS lainnya agar bisa mengikuti program ini dan meraih hadiahnya,”ungkap Frinzy. (MS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0