Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Diajak ‘Piknik’ ke Bulan

Miliarder Jepang Piknik ke Bulan Yusaku Maezawa

Telset.id, Jakarta – Miliarder Jepang yang jadi penumpang SpaceX pertama untuk wisata ke bulan, Yusaku Maezawa tidak ingin pergi sendirian. Yusaku Maezawa berencana ingin cari pacar untuk menemaninya piknik ke bulan menggunakan roket SpaceX. Apa kriteria wanita idaman yang carinya?

Dilansir Telset.id dari BBC pada Senin (13/01/2020), Yusaku Maezawa mengumumkan keinginannya mencari pacar lewat Twitternya @yousuck2020 pada Minggu (12/01).

Nantinya, siapapun yang akan menjadi kekasih Yusaki, wajib menemani sang miliarder Jepang mengelilingi Bulan menggunakan Big Falcon Rocket (BFR) pada tahun 2023 mendatang.

{Baca juga: 40 Tahun Disegel, Sampel Batuan Bulan Akhirnya Dibuka NASA}

Pendaftaran akan dibuka pada 17 Januari 2020 lewat website milik Yusaku bernama Abema. Kriteria wanita idaman adalah berusia 20 tahun atau lebih, memiliki kepribadian yang cerah dan selalu positif, tertarik untuk pergi ke luar angkasa dan memiliki persiapan untuk pergi piknik ke Bulan.

Tak lupa, sang wanita idaman juga harus berkomitmen untuk menikmati hidup bersama sepenuhnya. Hingga saat ini, tweet Yusaku mendapat 17,5 ribu retweet, 51,5 ribu tanda like dan 3,9 ribu komentar dari warganet.

{Baca juga: Mengenal Yusaku Maezawa, Penumpang Pertama SpaceX ke Bulan}

“Saya ingin menemukan pasangan hidup. Dengan rekan masa depanku itu, aku ingin meneriakkan cinta kita dan kedamaian dunia dari luar angkasa,” tulis Yusaku lewat akun pribadinya.

Yusaku Maezawa merupakan penumpang pertama SpaceX yang akan terbang ke bulan. Namanya diumumkan Elon Musk pada 17 Agustus 2018 lalu.

Pria ini adalah pendiri dari Zozotown, yakni sebuah situs belanja busana online yang bermarkas di Jepang. Maezawa memang dikenal sebagai pengusaha yang kaya raya.

Sebelumnya dia rela merogoh kocek hingga USD 110 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun, untuk sebuah lukisan karya Jean-Michel Basquiat di tahun 2017. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here