Heboh, Mi Fans Borong Produk Mi Home Seharga Rp 1 Miliar

Telset.id, Jakarta – Seorang penggemar perangkat Xiaomi tiba-tiba viral dii dunia maya. Bagaimana tidak, seorang Mi Fans (sebutan untuk fans Xiaomi) membuat heboh karena memamerkan kwitansi pembelian produk Mi Home senilai lebih dari Rp 1 miliar.

Xiaomi memang memulai bisnisnya di industri smartphone. Tapi kini, perusahaan asal China itu sudah mulai melebarkan sayapnya ke sektor lain. Berbagai lini kehidupan coba ditopang Xiaomi dengan beragam produk besutannya.

Katalog produk yang tersedia di Mi Home juga cukup beragam. Tidak hanya smartphone, tapi ada juga smart TV, produk smart home, PC, e-scooters, kamera pengawas, dan lain sebagainya.

Sayangnya, sebagian besar produk tidak mudah didapat. Karena kebanyakan hanya tersedia di negara asal Xiaomi yaitu China.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Mi Fans Habiskan Duit Miliaran untuk Mi Home

Mi Fans Borong Produk Mi Home
Kwitansi Pembelian Produk di Mi Home (Foto: GizChina)

Karena kelangkaannya tersebut, seorang Mi Fans yang tidak diketahui nama aslinya berburu produk-produk yang ada Mi Home. Saat mengunjungi toko milik Xiaomi, Mi Fans tersebut langsung membeli set lengkap produk Mi Home yang dipajang.

Pada sebuah video yang diposting di Douyin, ia memperlihatkan slip transaksi setelah memborong set lengkap produk Mi Home. Terlihat bahwa slip tersebut cukup panjang dan dapat menjadi gambaran seberapa banyak produk yang ia beli.

Tidak ada detail mengenai produk apa yang dibeli oleh Mi Fans tersebut. Sehingga tidak diketahui dengan jelas berapa banyak jumlah produk yang ia beli.

{Baca Juga: Xiaomi Mi 11 Bakal Meluncur Resmi Awal Tahun Baru 2021}

Dari slip transaksi terlihat total pembelian senilai 690 ribu Yuan atau sekitar Rp 1,4 miliar. Tampak juga bahwa pembeli tidak menggunakan kupon diskon untuk memperoleh potongan harga. Semuanya ia beli dengan harga yang tertera di label produk.

Jika seseorang membeli satu set produk Apple mungkin merupakan sesuatu yang biasa. Namun kali ini adalah Xiaomi, dan yang dibeli merupakan seperangkat lengkap produk yang ada di Mi Home.

Perlu diketahui, Xiaomi bahkan memiliki rangkaian produk yang jauh lebih luas daripada Apple. Pastinya, ini merupakan sesuatu yang luar biasa dengan banyaknya produk yang diboyong, dan tentunya juga besaran nominal uang yang dihabiskan. (HR/MF)

SourceGizChina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -