Merasa Kasihan, Restoran Ini Kasih Diskon ke Pengguna Huawei

Prancis Huawei
Foto: Reuters

Telset.id, Jakarta – Huawei menghadapi situasi paling sulit setelah masuk daftar hitam pemerintah Amerika Serikat (AS).  Kondisi tersebut berdampak terhadap para pengguna Huawei hampir di seluruh negara.

Entah kasihan atau bersimpati, sebuah restoran China di Malaysia mengumumkan penawaran menarik kepada para pengguna perangkat Huawei. Penawaran tersebut berupa diskon atau potongan harga.

Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Jumat (24/5/2019), restoran itu menyiapkan diskon hingga 20 persen dari total tagihan pembelian makanan dan minuman yang harus dibayarkan oleh pengguna Huawei.

{Baca juga: Huawei Ditinggal ARM, Nasib P30 Pro dkk Terancam?}

Pemilik restoran, Angie Taweepan Chantowatha, mengaku sengaja memberlakukan program tersebut karena merasa bersimpati kepada Huawei. Ia menganggap, apa yang dilakukan oleh AS kepada Huawei tidaklah adil.

Namun, program diskon itu juga dinilai oleh sejumlah pihak sebagai strategi promosi  restoran supaya laris dikunjungi tamu. Bagi Anda yang tertarik, silakan berkunjung ke Sean & Angie mulai Senin (26/5/2019).

Perselisihan antara Huawei dengan pemerintah AS memang kembali memanas. Beberapa waktu lalu, Presiden Donald Trump menandatangani perintah larangan bagi perusahaan AS untuk menggunakan peralatan Huawei.

{Baca juga: Sudah Move On, Huawei Persiapkan Pengganti Google Play Store}

Perintah yang diteken oleh Trump mendorong undang-undang ekonomi internasional untuk memberi wewenang kepada presiden mengatur perdagangan. Google dkk kemudian sepakat memutus akses ke Huawei. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Previous articleTempelkan Kabel Charger ke Mulut, Seorang Bocah Tewas Kesetrum
Next articleUnik! Kabin Ini Ubah Asap Rokok jadi Udara Bersih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here