Makin Seru, Ada Penghuni Baru di Sea of Thieves  

Telset.id, Jakarta  – Sea of Thieves terus berkembang dan menambah warna ke dunia bahari dengan satu pembaruan paling menarik, yakni penambahan teman hewan peliharaan.

Pembaruan Smuggler’s Fortune tiba pada hari Rabu, 11 September dan membawa monyet-monyet dan burung beo serta kemampuan untuk membeli Koin Kuno menggunakan mata uang dunia nyata.

{Baca juga: Bikin Canggung, Pose Dinosaurus di Legoland Malaysia Viral}

The Pirate Emporium adalah toko dalam game di Sea of Thieves melalui pembaruan The Smuggler’s Fortune. Koin Kuno adalah mata uang premium baru yang dapat dibeli pakai uang nyata.

Untuk diketahui, seperti dilansir Games Radar, Koin Kuno juga dapat dipanen dengan memburu Tengkorak Kuno yang langka, yang juga diperkenalkan dengan pembaruan kali ini.

Awalnya, satu-satunya hewan peliharaan yang tersedia untuk dibeli adalah berbagai jenis monyet dan burung beo. Tidak jelas jenis hewan peliharaan mana yang akan ditambahkan di masa depan.

Dua jenis monyet akan ditambahkan, Capuchin dan Barbary Macaque. Adapun, untuk burung beo, Anda bisa memilih antara Parkit dan Macaw untuk bertengger di bahu Anda.

{Baca juga: Viral! Wahana Bermain Ini Terlihat Mengerikan di Video}

Anda dapat mendandani teman-teman kecil Anda, membawa mereka bersama, bermain bersama, bermain musik untuk membuat mereka menari, dan bersantai di sekitar kapal Anda. [BA/HBS]

Sumber: Games Radar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here