Liverpool Tersingkir, Kiper Adrian Dianggap “Titisan” Karius

Liverpool Tersingkir

Telset.id, Jakarta Liverpool tersingkir pada pertandingan 16 besar Liga Champions Eropa tadi malam (12/03/2020). Warganet banyak membicarakan sosok Adrian San Miguel, kiper Liverpool yang dinilai sering membuat blunder dan dianggap menjadi penyebab kekalahan Liverpool dari Atletico Madrid.

Berdasarkan pantauan Telset.id di situs Trends24, blunder Adrian saat pertandingan Liverpool melawan Atletico Madrid menjadi trending usai pertandingan selesai. Lalu, apa yang dicuitkan oleh warganet soal blunder kiper Liverpool ini?

Adrian Liverpool

Warganet melontarkan hujatan dengan beragam cara. Seperti mengunggah meme berisi kritikan bahwa penampilan Adrian tadi malam mirip seperti kiper Liverpool sebelumnya, Loris Karius.

Meme tersebut dibagikan oleh banyak warganet, salah satunya @fahrezahee. Ia masih mengingat sosok Karius yang juga membuat blunder ketika Liverpool melawan Real Madrid di Final Liga Champions 2018.

“kiper liverpool Adrian mengkariuskan diri,” cuit @fahrezahee.

{Baca juga: Waah.. Password ‘Liverpool’ dan ‘Chelsea’ Paling Mudah Ditebak}

Tudingan serupa juga dilakukan oleh akun @suudmukhtia. Akun tersebut mengganti istilah Covid-19 atau virus Corona, menjadi Corona Karius. Artinya tetap sama, yakni menilai jika penampilan Adrian dan Karius sama-sama buruk.

“Adrian Positif tertular COVID-19: CoronaKarius #Liverpool,” cuit @suudmukhtia. 

Warganet lain pun turut membandingkan Adrian dengan Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Akun @Nanung_W menilai kiper Atletico Madrid itu seperti pintu dengan kunci yang banyak dan kuat, sedangkan Adrian adalah pintu dengan kunci dari makanan ringan.

“Jan Oblak vs Adrian,” cuit @Nanung_W.

Tahu akan kesalahannya, Adrian pun mengunggah permintaan maaf di Twitter. Melalui akun @AdriSanMiguel, mantan kiper West Ham United itu meminta maaf dan mengucapkan terima kasih atas dukungan fans Liverpool selama ini.

{Baca juga: Takut Kalah, Bos Liverpool Gandeng IBM}

“Sangat sedih dan kecewa dengan hasil malam ini, jelas bukan yang kami harapkan,” cuit Adrian.

Sebelumnya, Liverpool tersingkir dari Liga Champions Eropa usai takluk dari Atletico Madrid dengan skor 3-2 pada pertandingan leg kedua di Stadion Anfield. Gol Liverpool dicetak oleh Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Sedangkan Atletico Madrid berhasil mencetak 3 gol yang dibuat oleh Marcos Llorente dan Alvaro Morata di perpanjangan waktu. (NM/MF)

Previous articleRealme 6 Series akan Sambangi Indonesia 24 Maret
Next articleVirus Corona Serang Italia, Apple Terkena Dampaknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here