Lingkaran Hitam Mirip UFO Bikin Heboh Warga Rusia

Telset.id, Jakarta – Sebuah lingkaran hitam aneh menyerupai cincin tampak di atas langit di Moskow, Rusia. Alhasil, lingkaran hitam tersebut menjadi bahan perbincangan netizen. Apakah sosok penampakan aneh ini sebuah UFO?

Seorang saksi mata menggambarkan sosok berbentuk lingkaran hitam itu berada di udara untuk waktu yang lama dan mengatakan terlihat seperti UFO.

Rekaman itu diambil seorang warga di sebuah Blok M Adalaenara, perumahan di distrik Zyablikovo, pada hari Jumat (7/12/2018) lalu.

Beragam spekulasi pun muncul. Ada yang menduga, kemungkinan besar itu hanyalah asap yang berbentuk cincin, namun tidak ada penjelasan bagaimana atau mengapa benda itu ada di udara.

{Baca juga: NASA: Alien Sudah Kunjungi Bumi}

Video ini diposting dan beredar di Internet pada 23 Desember lalu. Sejumlah netizen berspekulasi bahwa itu mungkin disebabkan oleh cuaca, sementara yang lain mengatakan bahwa itu terlihat mirip dengan efek yang disebabkan bola api besar atau kembang api.

“Ini sebenarnya sebuah cincin yang terbentuk dari bola api. Itu (lingkaran hitam) terjadi setiap malam di Disneyland dengan dunia pertunjukan warna setelah bola api besar. Aku melihat hal yang sama persis,” kata seorang netizen bernama Carmen Woitas

Namun ada juga netizen yang tidak setuju dengan pendapat tersebut. Salah satunya bernama Issachar Israel, yang mengatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan pendapat tersebut.

{Baca juga: Pengguna Google Maps Tak Sengaja Lihat ‘UFO’ di Siang Bolong}

“Ini bukan berasal dari Disney Land dan mereka juga mengatakan tidak ada jejak bola api yang meledak sesuai deskripsi. Semua orang berpikir mereka punya jawaban untuk itu selama ini,” katanya.

Sumber: Mirror.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here