Liburan Canggih ala Traveler Millenial, Gak Lengkap Tanpa Gadget Ini!

Telset.id, Jakarta – Lebaran identik dengan libur panjang. Alhasil, tak sedikit orang pun memanfaatkan momen ini dengan melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak bisa mereka lakukan lantaran pekerjaan. Mulai dari sekedar leha-leha di rumah, mudik, hingga liburan.

Nah, buat Anda, khususnya generasi millenial, yang memilih untuk memanfaatkan libur lebaran ini dengan traveling. Kemanapun itu, tim Telset.id telah mengumpulkan sejumlah gadget atau perangkat yang bisa Anda bawa demi memudahkan perjalanan. Dijamin, pengalaman liburan atau traveling bakal lebih menyenangkan.

Luggage Scooter
Menemukan koper yang tepat untuk bisa dijadikan sebagai teman perjalanan susah-susah gampang. Apalagi yang bisa menampung semua barang sekaligus meringankan beban dalam perjalanan. Disamping, tentunya menunjang juga dari segi penampilan. Nah, Micro 3in1 Luggage Scooter ini membantu pelancong bergerak dengan cepat dan mudah. Didesain bekerja sama dengan DJ Steve Aoki, troli inovatif ini berfungsi juga sebagai skuter kickboard dan memiliki speaker Bluetooth Sound2Go yang bisa diberdayakan untuk mendengarkan musik sambil meluncur ke bandara. Syuuuh….

Mesin cuci portabel
Tak peduli kemanapun tujuan Anda, entah itu ke Jawa, Kalimantan, Asia, atau bahkan Eropa, mencuci pakaian mungkin akan selalu menjadi aktivitas tak terhindarkan, jika Anda tak ingin memenuhi isi koper dengan pakaian kotor. Karenanya, Scrubba Wash Bag bisa menjadi pilihan. Dilengkapi dengan papan pencuci yang fleksibel, tas pencuci berukuran saku yang ringan ini tidak hanya akan membantu Anda mencuci pakaian di mana saja di jalan, tetapi juga menghemat uang dan waktu. Dengan hanya 2-4 liter air dan sedikit cairan pencuci, pakaian Anda akan segar dan bersih dalam waktu kurang dari 3 menit.

Setrika uap mini
Jika Anda adalah tipe orang yang ingin selalu terlihat rapi, mencuci pakaian tentu bukan satu-satunya tujuan hidup Anda. Itu juga perlu disetrika. Nah, perangkat ini bisa jadi andalan. Berbekal mesin 420 watt dan tiga lapis kain pemanas, setrika uap mini ini adalah yang terkecil di dunia. Perangkat ringkas ini seukuran mouse komputer dan dapat sangat berguna bagi pelancong bisnis yang sedang dalam perjalanan dan perlu menghilangkan kerutan yang tak terelakkan dari pakaian yang dikemas.

Ransel Dispenser
Bepergian dengan membawa botol minuman mungkin telah menjadi sesuatu yang lumrah bagi sebagian orang. Sebagian lagi mungkin malah menganggap ini sebagai keharusan. Paling tidak, demi penghematan. Nah, buat Anda yang anti mainstream, ransel dispenser ini ideal untuk dibawa saat traveling. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk mengakhiri perjalanan dengan menuangkan minuman untuk teman-teman dan keluarga.

Kacamata Perekam Video
Penggemar Snapchat (sekarang Snap) akan jatuh cinta dengan kacamata perekam video perusahaan bernama Spectacles. Produk ini tidak hanya keren dan gaya, tetapi juga dapat melindungi mata dari matahari yang menyengat. Fungsi utamanya adalah merekam foto Anda dan menyelaraskannya dengan Kenangan yang ada di Snapchat. Ini menjadikannya aksesori perjalanan yang menyenangkan, tidak peduli Anda turis di kota sendiri ataupun negeri orang.

Kamera kecil yang ditempatkan di dalam bingkai memungkinkan pengguna mengambil klip 10 detik dan mengirimkannya ke iPhone atau smartphone Android melalui aplikasi Snapchat. Casing kuning terang dari kacamata berfungsi ganda baik sebagai pengisi baterai portabel maupun kain pembersih.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here