telset

Layanan GoPay Gangguan, Netizen ‘Ngeluh’ di Twitter

Telset.id, Jakarta – Suara netizen ramai pagi ini di linimasa, mengeluhkan layanan GoPay gangguan sejak pagi hari ini, Rabu (4/12/2019). Banyak netizen yang mengelurkan tidak dapat bertransaksi atau mengisi saldo lewat aplikasi e-wallet buatan Gojek tersebut.

Berdasarkan pantauan Tim Telset.id pada Rabu (04/12/2019), netizen sejak pagi mengeluh terkait layanan GoPay. Misalnya akun @bahasrl yang mengaku tidak ada potongan saldo ketika dirinya melakukan pembayaran lewat GoPay.

“ini tu bayarnya pake gopay, tp gopay aku ga kepotong2, itu lg error doang atau gmn ya? soalnya aku lg bokek jd ada uangnya di gopay doang:( pls no salty,” ujar @bahasrl.

Selain itu ada juga @caprigorl yang mengaku, tidak ada penambahan saldo dari GoPay padahal sudah melakukan transfer uang sebanyak 2 kali. Dirinya pun melaporkan hal tersebut ke akun @gopayindonesia.

{Baca juga: GoPay Siap Dorong Inklusi Keuangan Pelaku UMKM}

“@gopayindonesia hai admin, ini gopay saya kenapa error ya? Saya sudah top up 2x tapi saldo engga bertambah juga. Thank you,” cuitt @caprigorl.

Selain masalah pengisian saldo, netizen juga mengeluh karena fitur pembayaran di GoPay mengalami gangguan. Misalnya @gufper yang mengaku tidak bisa membayar makanan lewat GoPay karena sehingga harus membayar lewat uang cash.

“Udah ngantri panjang-panjang untuk makanan. Pas mau bayar pake GoPay error ternyata. Malu dan laper jadi satu huhuhu @gojekindonesia,” cuit @gufper.

Sedangkan kasus dari @sarahmayaniSR lebih parah. Sarah mengaku tidak bisa membayar makanan di GoFood melalui GoPay tetapi saldo yang dimiliknya terpotong.

“pas kembali ke halaman utama ternyata gopay saya kepotong. gimana ya? saya udh email belum direspon ditelpon ke CS gak nyambung terus,” cuit @sarahmayaniSR.

GoPay pun tidak tinggal diam. Lewat akun Twitter @gopayindonesia, mereka meminta kepada pengguna untuk mengirimkan nomor telepon, alamat email dan bukti pengisian GoPay. Mereka akan melakukan pengecekan terkait kasus ini.

{Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Pay Gandeng DANA dan GoPay}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0