Kocak! Pria Ini Tangkap ‘iPhone Terbang’ di Atas Roller Coaster

Telset.id, Jakarta – Semuel Kempf tidak menyangka keberuntungan justru hadir di wahana hiburan. Pria asal Selandia baru tersebut berhasil “ketiban rezeki” karena berhasil menangkap iPhone X ketika dirinya sedang menaiki Roller Coaster.

Dilansir Telset.id dari Gizmondo pada Sabtu (07/09/2019), kejadiannya di Taman Hiburan Port Aventura Spanyol, pada bulan Agustus 2019 lalu. Kemudian dirinya bersama kawan-kawan naik Roller Coaster yang cukup ekstrem bernama Shambhala.

Perlu diketahui jika Shambhala memiliki kecepatan tertinggi 80 mil per jam atau 128,7 km per jam, sehingga perlu nyali cukup besar untuk menaiki wahana tersebut.

Kempf pun naik tanpa firasat apapun. Tetapi ketika Roller Coaster sedang berada di atas ketinggian, Kempf tanpa sengaja melihat iPhone X melayang. Lalu dengan sigap dirinya pun berhasil menangkapnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Ternyata iPhone X tersebut merupakan milik penumpang Roller Coaster lain. Usai permainan berakhir, Kempf pun memberikan iPhone X kepada pemiliknya. Dalam wawancaranya, Kempf mengatakan bahwa pemilik iPhone itu sempat tidak percaya jika ponselnya selamat.

“Dia sangat terkejut dan senang pada saat yang sama. Dia memberi saya pelukan dan berkata dia akan membayar tiket saya,” tutur Kempf.

Kempf lalu mengunggah video aksi penyelamatannya di YouTube pada Rabu (04/09/2019) lewat akun Youtube sirsammy 15. Hasilnya video telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali, 16 ribu likes dan 1072 komentar. Hal ini cukup fantastis mengingat subscribers channel sirsammy 15 hanya 370 orang saja.

{Baca juga: Berhari-hari di Dasar Danau, Kondisi iPhone X Ini Bikin Kaget}

Kasus mengenai iPhone X sempat menjadi ramai juga pada Agustus 2019 lalu. Seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Rabu (14/08/2019), belum lama ini tim penyelam di Inggris menemukan iPhone X yang telah beberapa hari berada di dasar danau dalam kondisi hidup.

Sumber: Gizmodo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here