Kocak! Pengguna Mobil Listrik Tesla Numpang “Ngecas” di Rumah Orang

Mobil Listrik Tesla

Telset.id, Jakarta  – Pengguna mobil listrik Tesla kerap kerepotan ketika harus mengisi ulang daya baterai. Jika pengguna tidak rajin mengecek dan mengisi ulang daya, mobil listrik bisa-bisa mogok di tengah jalan.

Masih mending di Amerika Serikat dan beberapa negara lain terdapat stasiun pengisian daya baterai mobil listrik meski tak tersedia secara luas. Kalau di Indonesia, pengguna tentu bakal pusing tujuh keliling.

{Baca juga: Wah, Game Cuphead Bakal Hadir di Mobil Listrik Tesla}

Menurut laporan stasiun TV WPBF, di Florida, Amerika Serikat, seorang pemilik rumah bernama Phil Fraumeni suatu hari terbangun dari tidur. Ketika melongok ke jendela, ia melihat sebuah mobil Tesla terparkir.

Dilansir Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Minggu (28/7/2019), mobil tersebut berada persis di halaman rumah Fraumeni. Sialnya, ada kabel yang menghubungkan mobil itu dengan colokan listrik di rumahnya.

Fraumeni mencoba melihat lingkungan di sekitar rumahnya. Tak ada orang di sana. Ia bertanya-tanya, siapa si empunya mobil tersebut. Ia ingin bertanya, kenapa sang pemilik mengisi daya mobil tanpa permisi.

Beruntung, Fraumeni merupakan sosok yang mempunyai tingkat kesabaran tinggi. Alih-alih menarik kabel dan memanggil truk derek, ia malah rela menunggu beberapa jam sebelum akhirnya memanggil polisi.

Tak lama berlalu, sepasang laki-laki dan perempuan datang. Mereka bermaksud mengambil mobil Tesla yang diisi daya baterai dengan mengambil listrik di rumah Fraumeni. Lalu, kira-kira apa yang mereka katakan?

{Baca juga: Tesla Bangun “Stasiun Charger” untuk Truk Listrik}

“Kami memarkirnya di sini sejak tengah malam. Kami berencana mengunjungi seorang teman. Akan tetapi, di tengah jalan, mobil kami tiba-tiba kehabisan daya baterai,” begitu jawaban enteng si pemilik Tesla.

Tidak ada permintaan maaf, apalagi penawaran kompensasi darinya. Fraumeni pun tidak mengajukan tuntutan meski punya hak untuk melakukannya. Kesimpulannya, selalu jaga sopan santun, ya! [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here