Khusus Piala Dunia, Robot Seks Ini Layani Pengunjung 24 Jam

Telset.id, Jakarta – Selama perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, berbagai sektor bisnis di negara tersebut langsung mengambil kesempatan dengan tujuan untuk meningkatkan bisnis mereka. Salah satu caranya adalah memperpanjang waktu bisnis, bahkan sampai 24 jam atau seharian penuh.

Cara itu dilakukan juga oleh rumah bordil khusus robot seks di wilayah Moskow, bernama Lumidolls. Bagi para suporter piala dunia yang ingin memenuhi kebutuhan biologis mereka dengan robot seks, mereka hanya perlu membayar sekitar 60 poundsterling atau Rp 1,1 juta untuk satu jam.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (04/07/2018), ada tiga robot seks yang bisa disediakan Lumidolls untuk “memuaskan” hasrat para pengunjung. Ketiganya pun memiliki nama, masing-masing adalah Lolita, Sasha, dan Isilel. Menariknya, ketiganya dapat bergerak layaknya manusia dan telah disematkan “otak buatan” di dalamnya.

Baca Juga: Aplikasi Ini Bisa Identifikasi Seksi atau Tidaknya Seorang Ibu

Nantinya, para pengunjung diberikan pilihan ruangan berbeda-beda yang telah didesain seruis seperti di film-film dewasa. Rata-rata ukuran ruangannya cukup besar dengan disertai cermin dan juga televisi berukuran besar. Bahkan, ada juga ruangan dengan kandang besi di dalamnya.

Pemilik Lumidolls, Sergi Prieto, mengatakan bahwa rumah bordil miliknya sangat laris sejak ada perhelatan Piala Dunia 2018.  Menurutnya, para pengunjung merasa senang dan tak jarang, beberapa di antara mereka mengenakan kostum tim sepak bola negara masing-masing ke robot seks tersebut.

“Para pelanggan merasa senang. Mereka bahkan mengenakan kostum tim sepak bola negara masing-masing ke robot seks pesanan,” ujarnya.

Baca Juga: Asoy, Latihan Yoga Bareng Instruktur Seksi di CamSoda Fit

Sergi mengklaim bahwa Lolita, Sasha, dan Isilel juga steril alias bebas penyakit. Ketiganya rutin dibersihkan menggunakan sabun antibakteri sebelum maupun sesudah digunakan. Meski begitu, pelanggan tetap disarankan untuk menggunakan kondom.

“Lolita, Sasha, dan Isilel berharga seharga 4.373 poundsterling (Rp 82 jutaan). Semuanya terbuat dari elastomer termoplastik atau campuran antara plastik dan karet,” tukas Sergi. (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0