Home NGEHITS Keasyikan Main HP, Driver Ojol ‘Nyemplung’ Lubang Galian

Keasyikan Main HP, Driver Ojol ‘Nyemplung’ Lubang Galian

Telset.id, Jakarta – Kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi driver ojek online (ojol) lain saat berkendara. Seorang driver ojol dikabarkan “nyemplung” ke lubang galian proyek, karena dia berkendara sambil main HP. Untung si abang ojek bisa segera diselamatkan agar bisa keluar dari lubang galian.

Kasus ini diposting oleh akun Instagram @newdramaojol.id pada Sabtu (09/11/2019) kemarin. Dalam postingan tersebut tertulis bahwa kasus ini terjadi di Jalan Casablanca, Jakarta Selatan.

{Baca juga: Ngakak! Driver Grab Kaget Wajahnya Mirip dengan Penumpangnya}

Pada foto tersebut terlihat seorang driver ojol Grab jatuh ke dalam lubang galian proyek yang memiliki kedalaman lebih dari 2 meter. Driver tersebut sedang berusaha menyelamatkan diri untuk keluar dari lubang dalam kondisi basah kuyup.

“Kronologi di darah jln Casablanka driver trlalu fokus ke HP, gk liat di depan ada galian, trs auto nyemplung,” tulis admin @newdramaojol.id.

Beruntung, tukang ojek itu tidak mengalami luka yang berarti. Kasus ini diharapkan menjadi pelajaran oleh driver ojol lainnya agar lebih berhati-hati saat berkendara. Para driver diminta untuk lebih fokus ke jalan dan jangan bermain ponsel sambi berkendara.

“bgi kawan2 harap berhati-hati, klo lgi bwa motor utamain fokus ke jalan jngan ke HP,” tulis akun @newdramaojol.id mengingatkan para pengendara ojek online.

Kasus ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Misalnya akun @hendri.oen yang mengaku sudah sering melihat driver ojol yang suka bermain ponsel ketika berkendara.

“Kebiasaan buruk ojol. Suka main hp.. Sy perna hampir nabrak. Malah galakan ojol nya,” tulis @hendri.oen.

{Baca juga: Aplikasi Ojol Ini Izinkan Pelanggan Pilih Driver Favorit}

Hal serupa juga dikatakan oleh @nitaavi. Dirinya turut berbelasungkawa atas musibah yang diterima ojol tersebut, menyarankan agar para driver lebih dahulu berhenti ketika ingin melihat ponsel, supaya tidak jatuh ke dalam lubang.

“Sabar ya pak, memang dapat rejeki nya dari hp juga.. Hati” sajaa.. Mending berhenti dulu, atau hpnya taruh pake holder…,” tulis @nitaavi. [NM/HBS]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version