telset

Karyawan Samsung Posting Foto Galaxy A9 Pakai iPhone

Telset.id, Jakarta – Kesalahan besar dibuat tim media sosial Samsung di India. Betapa tidak, alih-alih menggunakan produk perusahaan, karyawan Samsung malah tertangkap basah menggunakan iPhone untuk memposting sebuah foto, yang diklaim dihasilkan dari Galaxy A9.

Kesalahan seperti ini sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, sejumlah artis juga mengalami hal serupa. Terakhir Gal Gadot, yang bahkan ketahuan mempromosikan ponsel Huawei dengan menggunakan iPhone. Ini jadi masalah, lantaran ia merupakan brand ambassador ponsel asal China itu.

Nah, postingan foto yang diunggah karyawan Samsung ke media sosial ini kemungkinan diambil menggunakan ponsel perusahaan, dan seseorang secara tidak sengaja mempostingnya menggunakan iPhone pribadi.

{Baca juga:Jadi Duta Huawei, Gal Gadot Malah Ketahuan Nge-Tweet Pakai iPhone}

Tentu saja, Samsung segera menghapus tweet itu setelah sempat diejek oleh netizen, khususnya penggila teknologi di India.

India sendiri tak bisa dipungkiri merupakan salah pasar terpenting bagi Samsung. Ada banyak pengguna smartphone di negara tersebut yang sama banyaknya seperti di AS dan jumlah itu diprediksi akan meningkat menjadi sekitar 442,5 juta pada 2022. [BA/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0