Jual Microwave di Facebook, Pria Ini Jadi Viral

Telset.id,Jakarta – Media sosial selalu punya cerita unik dan menarik, yang bisa menjadi viral. Seperti dalam kisah dari Taiwan ini, dimana seorang pria tak sengaja memamerkan tubuh telanjangnya saat menjual microwave di Facebook.

Jadi, kisah ini berawal dari seorang pria bernama Junyi Li yang memposting gambar Microwave di grup jual beli di Taiwan. Seperti para penjual pada umumnya, “pria malang” inipun menuliskan caption atau keterangan pada barang dagangan.

“Microwave merek baru, tidak pernah digunakan. Diantar atau ketemu bisa,” demikian tulis Li menerangkan barang dagangannya.

Alih-alih tertarik dengan Microwave yang dijual, para netizen atau calon pembeli justru lebih tertarik melihat refleksi aneh yang tampak di pintu Microwave.

Alhasil, foto tersebut langsung menjadi viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari para netizen.

Baca juga: Upss! Gara-gara Bau Badan, Pesawat Mendarat Darurat

“Itu adalah satu pintu microwave yang bersih,” tulis seorang netizen.

Sementara netizen lain yang bernama Junyi Li berkata: ‘Saya tiba-tiba merasa perlu membeli microwave.’

Ternyata, dari foto pantulan kaca di Mircowave yang diunggah itu, tampak sesosok pria di pintu kaca Microwave yang sedang duduk telanjang bulat di lantai.

Baca juga: Gatal, Pria di China Masukkan Kabel Charger ke Kemaluan

Foto itu kini telah menjadi viral dan menjadi berita utama di Taiwan. Namun, tidak diketahui apakah pria ini berhasil menjual Microwave, dengan harga yang ia inginkan, yakni £ 70 atau 2,800 Taiwan New Dollar, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,3 jutaan. Ada-ada saja ya netizen. [BA/HBS]

Sumber: Metro

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here