Jengkel Tak Dikasih Bangku di Kereta, Wanita Ini Copot Celana

Telset.id, Jakarta – Kita semua tahu, butuh perjuangan untuk bisa mendapatkan tempat duduk di kereta atau commuterline . Sebab, kebanyakan commuter atau kereta listrik (KRL) biasanya penuh, terutama pada jam sibuk.

Kursi KRL memang menjadi “barang mewah” di saat jam-jam sibuk, sehingga membuatnya menjadi property yang diperebutkan penumpang. Namun biasanya ada etika yang menyarankan orang untuk mendahulukan penumpang wanita hamil, wanita dengan anak-anak dan orang cacat.

Namun kenyataan di lapangan, tidak semua penumpang mau melakukannya. Alhasil, banyak penumpang yang tidak senang karena tidak mau mengalah dengan penumpang wanita. Bahkan ketidaksenangan itu ada yang berujung keributan atau pertengkaran fisik.

{Baca juga: Pria Ini Tertangkap Kamera Curi Foto Wanita yang Tidur di MRT}

Kejadian rebutan kursi KRL antarpenumpang ini juga terjadi di Rusia. Menurut media Rusia, Sputnik News, rata-rata tujuh juta orang naik kereta bawah tanah Metro Moskow. Artinya, tidak semua orang mendapatkan kursi. Tak heran ketegangan terjadi antar penumpang dalam “memperjuangkan kursi”.

Namun kejadian di Rusia ini cukup unik. Seorang wanita dikabarkan tidak senang ketika seorang penumpang pria di kereta bawah tanah menolak untuk memberikan tempat duduknya. Karena kesal, ia memutuskan untuk telanjang.

Jadi, peristiwa unik ini bermula ketika penumpang wanita mendekati seorang pria yang duduk. Ia kemudian meminta agar sang penumpang pria itu memberikan kursi untuknya. Tetapi lelaki itu menolak memberikan kursinya, dan malah balik bertanya mengapa ia harus melakukannya.

Wanita itu kemudian melakukan hal nekat yang benar-benar tidak terpikirkan oleh semua orang.

Menurut harian lokal, Oriental, wanita itu mengangkat roknya, melepas pakaian dalamnya, dan menunjuk ke arah vaginanyam lalu berkata: “Inilah alasannya, karena aku seorang wanita!” ujarnya.

Wanita ini mungkin berpikir dapat ‘memaksa’ penumpang lain untuk menyerahkan kursi mereka kepadanya. Namun, harapan wanita itu meleset, karena tidak ada satupun penumpang yang beranjak dari tempat duduk.

{Baca juga: Viral! Pria Ini Kepergok CCTV Ambil Foto “Daleman Rok” Wanita}

Alhasil, dia pun melewati beberapa stasiun tanpa pakaian dalam. Dia bahkan bersandar di panel kaca dengan pantatnya yang telanjang dan membuat penumpang yang naik kereta takut untuk masuk setelah mereka melihatnya berdiri di pintu masuk tanpa celana dalam.

Setelah melewati beberapa stasiun, dia kemudian mengenakan kembali pakaian dalamnya untuk kemudian turun dari kereta.

https://youtu.be/VHA57u4ua3U

Sumber: World of Buzz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0