telset

iPhone X ‘Momentum’ Berlapis Berlian Seharga Rp 60 Juta

Telset.id, Jakarta – Harga iPhone X memang tergolong mahal karena dibandrol dengan mahar USD 999 atau sekitar Rp 13 jutaan untuk versi ROM 64GB dan USD 1150 atau sekitar Rp 15 jutaan untuk ROM 256GB. Tapi harga tersebut tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan harga iPhone X yang diluncurkan perusahaan bernama Legend.

Perusahaan asal Finlandia ini memamerkan enam seri dari iPhone X pada situs resminya. Keenam seri tersebut adalah Fusion, Lu, Classique, Momentum, Aurum, dan Corium.

Yang membedakan dari keenam seri iPhone X rancangan Legend ini dibanding versi original keluaran Apple adalah harganya. Untuk iPhone X dengan harga yang paling murahnya saja, dibandrol seharga USD 3490 atau Rp 47,2 jutaan untuk model Aurum.

Lantas apa yang menjadikannya sangat mahal? Legend memberikan berbagai perhiasan mahal pada body iPhone X. Contohnya saja Aurum yang memiliki body belakang berbahan dasar emas 24K, logo Apple yang terbuat dari mutiara Nacre dan juga rangka yang terbuat dari emas 18K.

Sedangkan untuk seri yang paling mahal yakni Momentum, dihargai USD 4484 atau sekitar Rp 60,6 jutaan. Perhiasan yang terdapat pada iPhone X Momentum lebih gila lagi. Pada perangkat ini disematkan Red Diaomond 0,3K di sisi belakang bodinya, yang digabung dengan Diamond Halo kelas VVS1 dan berbagai perhiasan mahal lainnya.

Enam seri iPhone X mahal dari Legend sendiri semuanya memiliki ROM 256GB. Yang semakin membuatnya terlihat mewah adalah Legend menyertakan Earpod berbahan dasar emas 24K, case berbahan kulit serta sertifikat keaslian di dalam kotak pembelian yang juga didesain dengan mewah. Bagaimana, minat? (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0