3 Smartwatch Teratas yang Layak Dibeli

Telset.id, JakartaSmartwatch atau jam tangan pintar adalah aksesori yang kaya manfaat. Ia bisa memberi notifikasi penting kepada Anda. Ia juga sanggup menjalankan aplikasi telepon pintar.

Nah, jika Anda tengah menimbang untuk membelinya, Telset.id mencoba memberi tiga rekomendasi. Berikut smartwatch pilihan untuk Anda dan keluarga.

1. Apple Watch 3

Apple Watch 3 terkenal punya koneksi terbaik di dunia. Soal spesifikasi, Anda tak perlu meragukannya. Jam tangan pintar besutan Apple ini berjalan dengan sistem operasi watchOS 4, layar OLED berukuran 1.53 inci. Apple Watch 3 kompatibel dengan perangkat iOS lainnya.

Untuk jeroannnya, smartwatch ini menggunakan prosesor S2 dual-core, kapasitas penyimpanan 8GB/16GB (masing-masing Non-LTE dan LTE). Baterainya mampu bertahan selama 18 jam, dengan metode pengisian nirkabel.

Perangkat ini memiliki beberapa konektivitas, seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC. Apple Watch 3 juga mengantongi rating IP: IPX7.  Bagi Anda yang tertarik membelinya, siapkan uang mulai Rp 5 jutaan untuk bisa membawanya pulang.

2. Ticwatch E

Ticwatch E adalah jam tangan yang berfitur lengkap dan berharga terjangkau. Perangkat ini kompatibel dengan Android 4.3 ke atas dan  iOS 8 ke atas. Ticwatch E memiliki layar OLED seluas 1.4 “400 x 400.

Pada bagian mesinnya ditenagai prosesor MediaTek MT2601, memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4GB, dan durasi baterai hingga 24 jam, dengan metode pengisian pin penghubung magnetik.

Perangkat ini mengantongi IP rating IP67, yang membuatnya tahan air. Sementara untuk pilihan konektivitasnya ada Wi-Fi, Bluetooth 4.1. Ticwatch E dibanderol seharga Rp 3 jutaan.

3. LG Watch Style

Pilihan ketiga adalah LG Watch Style. Jam tangan pintar terbaru buatannya LG ini memiliki bentuk yang menarik, memadukan gaya dan kebutuhan pengguna. Untuk spesifikasinya, LG Watch Style kompatibel dengan Android 4.3 ke atas dan iOS8.2 ke atas, dengan layar P-OLED seluas 1.2 “360 x 360.

Jam tangan pintar ini menggunakan prosesor Snapdragon Wear 2100, dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB, dan durasi baterai bertahan hingga 24 jam, serta dilengkapi charger USB konduktif. Perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP rating IP67, dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth. LG Watch Style dijual seharga Rp 3 jutaan.

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0