Banjir Ucapan Selamat, #HUT263Jogja Trending di Dunia Maya

Telset.id,Jakarta-Tepat pada tanggal 7 Oktober atau hari ini, Kota Yogyakarta ulang tahun di usia 263 tahun. Warganet Indonesia pun kompak mengucapkan selamat dan tagar #HUT263Jogja pun berkumandang di media sosial.

Dilansir Telset.id dari Trends24 pada Senin (07/10/2019), tercatat jika tagar #HUT263Jogja berada di urutan pertama. Tagar tersebut mengalahkan berbagai macam tagar yang bertemakan politik, olahraga ataupun hiburan.

Warganet pun memberi ucapan selamat kepada Kota Yogya. Misalnya saja dari akun @elokmaharani. Lewat Twitter akun tersebut mengucapkan terimakasih dan selamat ulang tahun kepada Kota Yogya. Dirinya pun berharap agar bisa kembali mengunjungi kota tersebut.

“Terimakasih atas kehangatan yang tidak pernah mengecewakan. Semoga kelak kita akan sering berjumpa. Selamat ulang tahun Jogja #HUT263Jogja,” cuit @elokmaharani.

{Baca juga: Free Fire LinkAja City Series Hadir di Yogyakarta}

Ucapan selamat juga dikatakan oleh @yuniwidis. Perempuan tersebut sangat berkesan ketika berlibur ke Kota Yogya, sehingga sambil mengucapkan selamat dirinya berharap agar dapat kembali liburan ke Yogya.

“Kota yang penuh makna, sehari dua malam yang rasanya kurang berlibur disana. Suatu saat aku kembali. #HUT263Jogja,” cuit @yuniwidis.

Hal yang sama juga dikatakan oleh masyarakat Kota Yogya dengan nama akun @NaradhiptaJogja. Akun tersebut memposting sebuah cuplikan suasana Kota Yogya sambil mengucapkan selamat atas ulang tahun kotanya tersebut.

“Jogja itu kota indah yang selalu bikin kangen semua orang. Jogjaku yang tercinta Selamat Ulang Tahun ke 263 #HUT263Jogja,” cuit @NaradhiptaJogja.

ucapan juga diberikan oleh akun @hdyat_taufiq. Dengan menggunakan bahasa jawa, @hdyat_taufiq mengucapkan selamat kepada Kota Yogyakarta. “Sugeng tanggap warsa (selamat ulang tahun) kota Jogja. Dimana rindu dan kenangan menjadi padu #HUT263Jogja,” cuit @hdyat_taufiq.

{Baca juga: Rayakan Hari Batik Nasional, Warganet Pamer “OOTD” di Medsos}

Perlu diketahui bahwa Kota Yogyakarta sendiri telah berdiri sejak tanggal 7 Oktober 1756. Kota Yogya merupakan ibukota dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Selamat ulang tahun Yogyakarta.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0