telset

Hapus Semua Foto Instagram Bisa Naik Pesawat Gratis, Mau?

Telset.id, Jakarta – Iming-iming menggiurkan datang dari maskapai berbiaya rendah asal Amerika Serikat, JetBlue. Maskapai tersebut menggelar kontes berhadiah tiket gratis ke semua tujuan selama satu tahun penuh asalkan Anda rela hapus foto Instagram.

Ya, menurut The Verge, JetBlue mematok syarat unik kepada siapa saja yang tertarik mengikuti kontes. Syaratnya, dikutip Telset.id, Selasa (05/03/2019), peserta wajib menghapus seluruh foto yang telah diunggah di Instagram.

Setelah semua foto dihapus, peserta kemudian harus mengunggah satu foto baru dengan tema yang mencerminkan slogan maskapai JetBlue, yakni “All You Can Jet”. Peserta juga boleh menggunakan caption sesuai selera.

{Baca juga: Bisa Jadi Jet Tempur, Ini Kemampuan Pesawat Otonom Boeing}

Meski demikian, kalimat dan foto latar yang diunggah harus dibuat menggunakan perangkat yang telah disediakan oleh JetBlue. Foto lantas di-tag ke akun @Jetblue sembari dibubuhi tanda pagar #Allyoucanjetsweepstakes.

Informasi lebih lanjut tentang kontes hapus foto Instagram berhadiah tiket pesawat gratis ke semua tujuan bisa dilihat di situs resmi JetBlue. Sayang, kontes tersebut hanya berlaku begi warga negara Negeri Paman Sam.

{Baca juga: Maskapai Ini Terapkan “Face ID” untuk Penumpangnya}

Pada era kemajuan teknologi, maskapai memang kerap melakukan inovasi. Akhir 2018 lalu, Delta Airlines meluncurkan sistem pemindai wajah di bandara Atlanta. Sistem digunakan saat proses check-in penumpang.

Peluncuran sistem pemindai wajah yang dilakukan Delta Airlines bukanlah untuk yang kali pertama. Sebab, maskapai ini pernah melakukan uji coba sistem tersebut di bandara Detroit Metropolitan dan bandara John F Kennedy. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0