telset

Glenn Fredly Meninggal, Duka Netizen Melepas sang Idola

Telset.id, Jakarta – Kabar meninggalnya musisi Glenn Fredly pada Kamis (8/4/2020) mengguncang netizen. Tak butuh waktu lama, ucapan duka cita dari netizen langsung membanjiri lini massa dan menjadi trending di media sosial Twitter.

Menurut informasi, Glenn Fredly meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Fatmawati Jakarta Selatan. Penyanyi berdarah Ambon itu meninggal karena menderita sakit meningitis yang sudah lama dideritanya.

{Baca juga: Video Klip Bohemian Rhapsody Pecahkan Rekor YouTube}

Ucapan belasungkawa dari rekan-rekan musisi dan juga netizen di seluruh Tanah Air langsung membanjiri lini massa Twitter. Banyak yang merasa terkejut dan tidak percaya dengan kepergian penyanyi bersuara emas itu.

“Kayaknya ngerasa belum lama video ini viral. Tiba2 denger kabar duka 🙁 Makasih glenn fredly atas semua lagu2 yg menemani hari2. Canda tawa bersama tompi di narasi. Rest in Peace. Legend,” tulis seeorang netizen @irawandree.

“Rest in Peace Glenn Fredly. Lagu-lagu mu selalu menjadi temanku berangkat ke kampus waktu lagi patah hati dulu,” ujar @nabiluuuu.

{Baca juga: Beredar Foto Kobe Bryant dan Putrinya sebelum Meninggal}

“Selamat jalan bung @GlennFredly, doa kami untukmu” tulis wartawan dan komika Soleh Solihun di akun @solehsolihun.

Musisi senior Iwan Fals juga mengucapkan rasa dukanya dengan memposting fotonya saat berjumpa dengan Glenn diruang tunggu belakang panggung belum lama ini.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun & ini foto diruang tunggu belakang panggung belum lama ini. Selamat Jalan Glenn” tweet pelantun lagu Bento itu di akun Twitter-nya @iwanfals.

Selain kawan-kawan musisi, ucapan belasungkawa juga dikirimkan sejumlah publik figur dan tokoh politik. Seperti dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama alias Ahok.

“Selamat jalan @GlennFredly. Salah satu musisi terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Rest In Peace,” tulisnya di akun Twitter @basuki_btp.

“Turut berduka cita atas berpulangnya musisi kebanggaan kita semua, Glenn Fredly. Karya musik dan pesan-pesan kemanusiaan juga persatuannya akan selalu menjadi inspirasi bagi kita yang saat ini masih diberi Tuhan kesempatan untuk memperbaiki diri,” tulis Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lewat akun @ridwankamil.

Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini lahir pada 30 September 1975 di Jakarta. Glenn dikenal dengan lagu-lagunya yang romantis. Glenn telah menelurkan beberapa tembang yang menjadi hits di blantika musik Tanah Air, seperti Kasih Putih, Januari, Sekali Ini Saja.

Glenn menikahi Mutia Ayu pada Agustus 2019 lalu dan telah dikaruniai seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru berusia 2 bulan.

Berita Glenn Fredly meninggal di hari ini seakan mengejutkan para fans setianya di Tanah Air. Rasa duka mendalam dari netizen saat melepas sang idola bisa tergambar di media sosial.

Selamat jalan, Glenn.. beristirahatlah dengan tenang, bung. [HBS]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0