Home NGEHITS Gara-gara Aksi Bidan Bugil, Aplikasi Boom Live Jadi “Booming”

Gara-gara Aksi Bidan Bugil, Aplikasi Boom Live Jadi “Booming”

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Boom Live tiba-tiba menjadi bahan perbincangan warganet. Dipicu oleh aksi tak senonoh seorang oknum bidan yang diduga mempertontonkan aksi bugil di aplikasi Boom Live.

Aplikasi bernama Boom Live mungkin masih terdengar asing. Bagi Anda yang belum tahu, ini adalah aplikasi live streaming yang mirip dengan Nonolive atau Bigo Live yang juga sempat booming beberapa waktu lalu.

Berdasarkan deskripsi terkait aplikasi Boom Live di Play Store, aplikasi ini bertujuan untuk memperlihatkan kehidupan yang positif, sehat dan optimis. Terdapat empat fitur unggulan, yakni Watch Live, Live PK, Host Live dan Magic Beauty.

{Baca Juga: Sehari Tayang, Video “Dynamite” BTS Pecahkan Rekor 101,1 Juta Views}

Tertulis bahwa aplikasi ini ditujukan bagi mereka yang ingin memamerkan bakat yang dimiliki, seperti menyanyi, menari atau bakat lain yang dapat memikat penonton untuk memberikan hadiah kepada pengguna yang melakukan live streaming.

Boom Live juga tercatat sudah diunduh sebanyak lebih dari satu juta kali. Aplikasi ini juga mendapat rating yang cukup positif yakni 4,3. Informasi dari aplikasi juga menunjukkan bahwa aplikasi ini diperuntukkan bagi pengguna 18 tahun ke atas.

Melalui aplikasi ini, oknum bidan berinisial AWM (23) melakukan adegan bugil secara live. Diduga AWM melakukan aksinya tersebut untuk mendapatkan uang melalui aplikasi Boom Live.

Seperti dikutip dari detik.com, Kamis (27/8/2020), pihak kepolisian menduga bahwa AWM telah melakukan aksi bugil ini sebanyak tiga kali.

{Baca Juga: Messi Mau Hengkang dari Barcelona, Ini Beragam Reaksi Netizen}

“Hasil pemeriksaan kegiatan sudah lebih 3 kali live. Itu melalui akun punya dia sendiri, kalau Boom Live terbuka untuk umum, bisa semua lihat yang punya akun, internasional juga,” ujar Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi saat dimintai konfirmasi, Rabu (25/8/2020).

Kurniawi menjelaskan, uang yang didapat AWM dari aksi bugilnya tersebut akan dibayarkan ke rekening aplikasi yang dimiliki AWM. Proses pembayarannya kurang lebih mirip dengan YouTuber.

Sebelumnya AWM juga sempat dipanggil oleh penyidik Satreskrim Polres Lahat untuk dimintai keterangan terkait dugaan pelanggaran ITE karena aksi live streaming bugil di aplikasi Boom Live.

Saat ini AWM yang mengaku berprofesi sebagai bidan tersebut masih dalam status sebagai saksi. (HR/HBS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version