Festival Musik OnePlus Bakal Jadi Panggung Katy Perry

Telset.id, Jakarta  – Festival Musik OnePlus sudah diumumkan pada bulan lalu.  Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan bahwa acara tersebut akan menjadi panggung utama penyanyi kenamaan Katy Perry.

Menurut GSM Arena, Festival Musik OnePlus akan menjadi penampilan pertama Katy Perry di Mumbai, India. Rencananya, perhelatan itu akan berlangsung di DY Patil Stadium pada 19 November 2019 mendatang.

{Baca juga: Ceroboh! Influencer Unggah Iklan OnePlus 7 Pro Pakai iPhone}

Seperti dikutip  Telset.id, Minggu (1/9/2019), penampilan artis lain segera diumumkan oleh panitia. Jika penasaran, Anda bisa rutin mengecek halaman resmi. Desas-desus yang beredar, artis Dua Lipa akan ambil bagian.

Sebelumnya, OnePlus bekerja sama dengan Emily Ratajkowski untuk mempromosikan ponsel buatannya. Baru-baru ini , OnePlus melakukan promo untuk OnePlus 7 Pro dengan Robert Downey Jr di China dan India.

Beberapa waktu lalu, OnePlus dikabarkan segera meluncurkan ponsel terbaru, yakni seri OnePlus 7T. Yang menarik, ponsel tersebut katanya akan memiliki desain yang jauh berbeda dengan sang kakak, OnePlus 7 Pro.

Selama ini, OnePlus punya kebiasaan merilis dua ponsel setiap 12 bulan. Satu ponsel dirilis pada awal tahun, satu ponsel lagi hadir pada paruh kedua. Bocoran dari @OnLeaks dan Pricebaba mengungkap faktanya.

Dibanding seri sebelumnya, ada beberapa perubahan desain di bagian depan dan belakang ponsel OnePlus 7T. Di seri terbaru ini, OnePlus membuang takik demi kamera popup menghadap ke depan. Bagaimana di belakang?

{Baca juga: Upss! Jadi “Duta OnePlus 7 Pro”, Iron Man Ketahuan Pakai Huawei}

Di bagian belakang, tetap ada pengaturan tiga kamera. Kendati begitu, alih-alih berorientasi vertikal, pengaturan tiga kamera akan bergerak untuk orientasi horizontal. Sayang, belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan. [SN/HBS]

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0