Elon Musk Jual Minuman Keras Bermerek “Teslaquila”

Teslaquila

Telset.id, Jakarta – Bukan Elon Musk namanya, kalau tidak memiliki “ide gila”. Pendiri sekaligus CEO Tesla ini pernah melontarkan lelucon April Mop yang sempat menggemparkan warganet dunia.

Bagaimana tidak, saat itu Elon Musk mengunggah fotonya dengan keterangan bahwa ia telah ditemukan pingsan di depan Tesla Model 3 dengan dikelilingi oleh botol bernama “Teslaquila” saat ia bercanda tentang perusahaan mobil listriknya. Pria yang dijuluki “Iron Man” di dunia nyata ini juga menyebut bahwa Tesla akan bangkrut.

Baca Juga: Startup Mobil Listrik China Ini akan Saingi Tesla

Akibatnya, saham Tesla sempat jatuh pada bursa dagang hari berikutnya, dan melemah sampai 5,1 persen pada 2 April. Beberapa hari kemudian, Musk mengunggah foto botol tequila dengan label “Teslaquila” yang ditempeli di atasnya di akun Instagramnya.

Rupanya, itu merupakan teaser untuk produk Tesla selanjutnya dengan nama Teslaquila. Menurut laporan CNBC, seperti dikutip Telset.id pada Selasa (16/10/2018), Tesla telah mengajukan dokumen merek dagang ke US Patent and Trademark Office untuk nama “Teslaquila” pada Senin (08/10/2018) waktu setempat.

Baca Juga: Gara-gara Isap Ganja, Elon Musk Ditawari Main Film Porno

Sesuai namanya, Teslaquila merupakan merek dagang untuk minuman keras hasil penyulingan agave atau “distilled agave liquor” dan distilled blue agave liquor“. Meski demikian, Tesla masih belum menyiapkan produknya, sehingga untuk mendapatkan merek dagang, mereka wajib membuat produknya terlebih dahulu.(BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here