Eksis Abis, Foto-foto Selebgram Ini Ternyata Hasil Colongan

Telset.id, Jakarta – Seorang model sekaligus selebgram asal Hong Kong tertangkap basah oleh pengikutnya di media sosial telah mengambil foto-foto dari Google Images. Model itu ingin narsis, tetapi dengan menggunakan foto-foto colongan.

Menurut Nextshark, selebgram bernama Sadelle Yeung tersebut digambarkan Apple Daily sebagai sosok yang sangat berpengaruh bagi dunia fesyen di Hongkong. Ia diketahui memiliki 91.000 pengikut di media sosial Instagram.

Sadelle seringkali mengunggah foto-foto sedang berlibur di berbagai tempat di dunia. Ia bahkan tampil dalam sebuah acara jalan-jalan bertajuk “A Seek in Singapore”. Namun, ternyata semua itu diketahui hanyalah palsu.

Awal mula Sadelle ketahuan mencuri foto-foto di Google Images adalah ketika Ia mengunggah serangkaian foto liburan ke Italia, Juni 2018. Beberapa pengikutnya di Instagram curiga. Mereka lalu berusaha menyelidiki hal tersebut.

Hasil penyelidikan membuktikan bahwa Sadelle telah membuat sebuah pencitraan nan hebat tetapi memalukan. Ia mencuri foto-foto yang terdapat di Google Images. Sadelle pun mendapat hujatan hebat dari publik.

Foto yang ia klaim diambil di Italia ternyata adalah foto yang ada di sebuah situs perusahaan pariwisata di Australia. Foto tersebut dia ambil, lalu diedit supaya terlihat berbeda. Pun demikian dengan foto Sadelle lainnya.

Ketahuan, Sadelle akhirnya menghapus 95 foto dari akun Instagram, awal Juli 2018.

“Semua orang membuat kesalahan dan tidaklah adil untuk menganggap sebuah kesalahan menjadi kesalahan besar,” tulisnya di media sosial. [SN/IF]

Sumber : Nextshark

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
Artikel Terkini
HARGA & SPESIFIKASI

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0