Ejekan Bos OnePlus ke Xiaomi jadi “Senjata Makan Tuan”

Ejekan Bos OnePlus

Telset.id, Jakarta – Bos OnePlus, Carl Pei harus menahan malu saat cuitannya di Twitter yang ingin menyindir Xiaomi malah menjadi “senjata makan tuan” bagi dirinya sendiri dan juga OnePlus.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu Xiaomi mengadakan polling lewat Twitter bagi para followers-nya. Pada polling tersebut, para followers mereka dimungkinkan untuk memilih antara MIUI 9 dan Android One.

Namun ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan, karena selang beberapa menit polling berjalan, penggemar Xiaomi malah memilih Android One ketimbang MIUI 9. Akhirnya, perusahaan yang dipimpin Lei Jun itu pun buru-buru menghapus polling tersebut.

Setelah kejadian memalukan itu, OnePlus rupanya merasa di atas angin. Dengan percaya diri, Product Manager OnePlus, Szymon Kopeć kemudian membuat polling yang mirip seperti Xiaomi.

Pada polling itu, Kopeć memberikan pilihan kepada para followers-nya untuk memilih antara Pure Android atau OxygenOS yang merupakan sistem operasi buatan OnePlus. Awalnya, hasil polling menunjukkan tren positif karena kebanyakan followers memilih OxygenOS.

[Baca juga: CEO OnePlus: Kabar Tentang OnePlus X2 Cuma Gosip]

Karena merasa ‘pede’ dengan hasil polling yang sebenarnya belum selesai itu, Co-founder dan CEO OnePlus, Carl Pei pun tak tahan menyebarkan hasil polling itu ke Twitter dengan menambahkan kata-kata sindiran kepada Xiaomi.

“Jangan hapus polling ini,” kicau Pei, di akun Twitter-nya @getpeid.

Namun tanpa diduga, selang beberapa lama setelah polling itu berakhir, hasilnya malah berubah dimenangkan oleh Pure Android. Karena merasa malu untuk menarik ludah sendiri, akhirnya mau tak mau Kopeć tidak menghapus polling tersebut sambil berjanji untuk memperbaiki dan meningkatkan OxygenOS ke depannya.

Terima kasih atas tanggapannya. Saya sudah membaca semua komentar Anda dan menghargai yang positif, terutama yang negatif. Ini memotivasi kita untuk bekerja lebih baik untuk OxygenOS dan membantu meningkatkan produk,” imbuh Kopec, sambil menahan malu. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here