telset

Duh! Bocah Ini Tak Sengaja Telan Airpods Hadiah Natal

Telset.id, Jakarta – Hadiah Natal sepertinya tak selamanya berujung bahagia. Bocah berusia 7 tahun di Georgia, Amerika Serikat, misalnya. Alih-alih membuat orang tua bahagia dengan senyumnya, dia malah bikin panik lantaran tanpa sengaja menelan Airpods yang dihadiahkan sang Ibu.

Dilansir Telset.id dari Indian Express pada Sabtu (04/01/2020), awalnya bocah itu menaruh Airpods di mulut, sebelum akhirnya tanpa sengaja membiarkan perangkat tergelincir masuk ke dalam kerongkongan, dan tertelan. Sang ibu langsung membawanya ke Ruang Gawat Darurat di Children’s’s Health of Atlanta.

Melalui Facebook, sang Ibu yang bernama Kiara Stroud menunjukan sinar-X perut sang anak, dimana Airpods telah masuk sampai di bawah tulang rusuk. Beruntung, tidak ada tindakan operasi karena menurut para dokter, perangkat tersebut diharapkan akan keluar dengan sendirinya.

{Baca juga: Laris Manis, Apple Gandakan Produksi AirPods Pro}

“Terima kasih untuk semua doanya. Kami pulang. Tidak ada lagi AirPod untuk anak ini,” tulis Kiara di posting Facebook-nya.

Airpods Tertelan

Netizen pun dibuat senang lantaran sang bocah baik-baik saja. Meski ada sebagian juga yang mengkritik Kiara, karena memberi earphone tanpa kabel itu pada anaknya. Mereka menilai bahwa anak itu masih terlalu muda untuk menyadari bahwa AirPods bukanlah sesuatu yang bisa diletakkan di mulut.

Kisah Airpods yang berakhir dengan petaka ini sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Tahun lalu, seorang pria asal Florida, Amerika Serikat, juga menceritakan kisah yang tak mengenakkan mengenai perangkat buatan Apple ini. Ia mengatakan bahwa AirPods miliknya mengeluarkan asap saat digunakan untuk mendengarkan radio.

{Baca juga: Duh! Setelah iPhone, Kini Giliran AirPods yang Meledak}

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (9/2/2018), Jason Colon, nama lelaki asal Florida tersebut, mengalami kejadian tersebut kala berada di pusat kebugaran alias gym. Saat tengah berolahraga, ia mendapati earphone tanpa kabel miliknya menunjukkan masalah.

Tak ingin terjadi hal-hal yang membahayakan, Colon bergegas keluar sambil membawa perangkat. Ketika itu, AirPods yang berada di tangannya sudah tampak mengepulkan asap, dan beberapa menit kemudian meledak hingga rusak parah dan berlubang. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0