telset

Dua Pemuda Tewas Akibat Main PUBG Dekat Rel Kereta

Telset.id, Jakarta – Kisah nahas akibat game PUBG Mobile muncul di India. Dua pemuda dilaporkan tewas tertabrak kereta api gara-gara keasyikan main PUBG Mobile.

Kejadian mengenaskan itu terjadi di kota Hingoli, wilayah Maharashtra, India. Di negara tersebut, game mobile macam PUBG memang sedang sangat digandrungi, sebagaimana halnya di Indonesia.

Dilansir Telset.id dari NDTV, Senin (18/03/2019), kecelakaan yang terjadi pada akhir pekan lalu tersebut merenggut nyawa dua pemuda bernama Nagesh Gore (24) dan Swapnil Annapurne (22).

{Baca juga: Gamers Ini Nyaris Tewas Gara-gara Kecanduan Main PUBG}

Menurut laporan kepolisian setempat, mereka bermain PUBG di lokasi yang berdekatan dengan rel kereta api. Terlampau asyik, keduanya hilang kewaspadaan sampai tertabrak kereta Hyderabad-Ajmer.

Dalam laporan kepolisian, jenazah kedua pemuda malang itu sudah diketemukan. Rangkaian kejadian ini pun telah dimasukkan ke dalam berkas dengan klasifikasi kecelakaan yang menyebabkan kematian.

Yang mesti jadi fokus utama dari kejadian mengenaskan ini bukanlah perkara game PUBG maupun cara bermainnya, melainkan kesadaran para pengguna smartphone yang harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar ketika menggunakan smartphone.

{Baca juga: Duh! Kecanduan Game PUBG, Pelajar Tewas Gantung Diri}

Sebelumnya, pemain game asal India berusia 25 tahun tidak sengaja minum cairan acid atau asam, karena mengira cairan di botol tersebut adalah sebotor air mineral. Dokter menyatakan bahwa insiden itu terjadi ketika korban sedang bermain PUBG menggunakan ponsel di halaman.

“Sebotol cairan asam disimpan di dekatnya. Ketika sedang asyik bermain, dia tidak sengaja meminum cairan itu, karena mengira itu adalah air. Kondisinya memburuk dan dia dilarikan ke rumah sakit,” katanya. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0