telset

Dua Orang Ini Bikin Amerika Serikat jadi Demam TikTok

Telset.id, Jakarta – Demam TikTok sedang menjangkiti warganet di Amerika Serikat. Akibatnya, pengguna aplikasi TikTok di Negeri Paman Sam telah melewati angka enam juta, berdasarkan data di bulan lalu.

Kepopuleran TikTok semakin menjadi, setelah selebriti Jimmy Fallon dan skateboarder profesional, Tony Hawk baru-baru ini bergabung dan mengunggah video di TikTok.

Bahkan, video TikTok yang diunggah Jimmy Fallon telah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Dilansir Telset.id dari The Verge, Senin (19/11/201), sebelum muncul di TikTok, Fallon sering mengunggah banyak video di Instagram Stories untuk mengadakan tanya jawab.

Ia juga kerap mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan acara Tonight Show di Stories, dan juga YouTube.

TikTok di Amerika Serikat memang sudah menjadi salah satu aplikasi populer, khususnya di iPhone. Sebab, jumlah unduhannya di App Store terus naik sejak bulan September lalu.

Kepopuleran TikTok juga bertambah, setelah mereka mengakuisisi aplikasi yang hampir serupa, Musical.ly. Tak cukup, para YouTuber dan media di Amerika juga mulai memperbincangkan segala hal soal TikTok.

Untuk meningkatkan kepopulerannya, TikTok juga kerap menayangkan iklannya di berbagai platform, seperti Tinder, Google, hingga YouTube. Sehingga bisa diprediksi, pertumbuhan TikTok dalam waktu dekat bakal menuju ke arah yang positif.

Populernya TikTok di Amerika juga membuat Facebook “terpaksa” merilis aplikasi pesaing TikTok, bernama Lasso. Aplikasi ini adalah bentuk strategi baru Facebook untuk dapat mengaet pengguna remaja atau millenial.

Sebab, raksasa media sosial itu kini, bukan lagi menjadi pilihan utama para millenial, yang ditandai dengan sulitnya mereka untuk menambah pengguna remaja. Terakhir kali Facebook bisa meraih pengguna remaja dengan persentase yang besar, terjadi pada tahun 2014 silam dengan raihan sebesar 71 persen. (BA/FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0