Dibantu Aquaman, Kue Anggota Pramuka Ini Laris Manis

Telset.id, Jakarta – Charlotte Holmberg, seorang gadis anggota pramuka di Colorado, Amerika Serikat, melakukan inovasi cerdas supaya kue dagangannya laris manis. Bukannya memanfaatkan media sosial atau semacamnya, anak ini menggunakan cara tak biasa, yakni “meminta bantuan” Aquaman. Kok bisa?

Sekadar informasi, Aquaman adalah film pahlawan super Amerika Serikat garapan James Wan yang rilis pada 2018. Film tersebut sangat populer, hingga akhirnya membuat Charlotte tak segan memanfaatkan nama besarnya.

Dilansir CNET, anggota pramuka itu memakai foto aktor Aquaman, Jason Momoa, yang bertelanjang dada di kotak kue Samoas. Strategi yang dilakukan oleh Charlotte ini cukup jitu, karena langsung meningkatkan penjualan, tanpa perlu berpromosi di media sosial.

Baca juga: Restoran Ini Bisa Dibayar Hanya dengan ‘Senyuman’

Seperti dikutip Telset.id pada Senin (25/2/2019), ibunda Charlotte membantu mencetak foto tersebut di kotak kemasan kue. Mereka bahkan mengubah nama kue dagangan itu dari Samoas menjadi Momoas.

“Gadis-gadis tertarik membelinya karena ada foto Aquaman di bagian depan kemasan. Demikian pula dengan laki-laki, tertarik membeli dagangan kami karena mengidolakan sosok Aquaman,” papar Charlotte.

{Baca juga: Keren! Pria Ini Ciptakan Baju Terbang Mirip Iron Man}

Charlotte, yang masih remaja, paham betul tentang teknik promosi untuk meningkatkan penjualan. Ia pun memperoleh gelar Cookie CEO dari teman-temannya. Sepanjang 2018, ia menjual lebih dari 2.000 kotak kue.

Sebagai tambahan, film Aquaman mengisahkan bagaimana seorang Arthur Curry menjadi penguasa Atlantis. Ia harus berhadapan dengan sang saudara tiri. Film ini diangkat dari komik dengan judul yang sama. [SN/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here