telset

Gara-gara Diary Karantina, Madonna Banjir Cibiran

Telset.id, Jakarta  – Anda masih ingat Madonna? Apa kabarnya sekarang? Belum lama ini penyanyi kontroversial kembali bikin ulah. Dia dibully netizen karena postingannya di episode Diary Karantina di Instagram TV.

Ada yang bilang, bintang film sekaligus penyanyi berusia 61 tahun tersebut mulai ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya. Kenapa?

“Saya menyembahnya. Kita semua melakukannya. Namun, saya kecewa melihat perilakunya. Ia seolah ingin terus mendapatkan perhatian,” kata seseorang yang pernah bekerja sama dengan Madonna.

{Baca juga: Pelacak Ini Bantu Temukan Situs Lab Uji Corona Terdekat}

Pekan lalu, Madonna kembali dengan episode dua menit Diary Karantina. Ia menyampaikan berbagai hal sambil duduk di ruang gelap ketika dikarantina di London, Inggris, di tengah pandemi virus corona.

Pada kesempatan itu, ia mengemukakan rasa kehilangan. Tiga orang dekatnya pergi dalam waktu 24 jam. Dua di antaranya adalah sepupu dan saudara lainnya. Kemudian, ada Orlando Puerta, teman dekatnya.

Selama episode itu, Madonna mengaku rindu berinteraksi dengan orang-orang. Menurut laporan New York Post, dikutip Telset.id, Minggu (19/4/2020), Madonna sering tidak bisa tidur.

Madonna menyiarkan episode Quarantine Diaries di Instagram TV. Gara-gara acara tersebut, Madonna menuai banyak kritik. Bahkan, ia mulai dicampakkan oleh para penggemar setianya.

Mereka mempertanyakan pola pikir Madonna. Pernah suatu kali, mereka disuguhi video Madonna bertelanjang di bak mandi. Lain hari, mereka disuguhi video ia bernyanyi bersama anak laki-lakinya, David (14).

Berganti hari, para pengikut Madonna di Instagram harus melihat unggahan aneh. Madonna menyanyikan “Vogue” dengan lirik tentang ikan goreng. “Benar-benar buruk,” cetus kolumnis Michael Musto.

{Baca juga: Selebgram “Zombie Angelina Jolie” Terinfeksi Corona di Penjara}

Sumber mengatakan, Madonna telah kehilangan kontrol sejak ditinggalkan oleh asistennya, Liz Rosenberg, yang pensiun pada 2015. “Tidak ada lagi yang menasehatinya,” kata Brad Jeffries, eks koreografernya. [SN/HBS]

 

SourcePagesix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0