Ajib, Diam-diam CEO Snapchat Nikahi Model Super Seksi

Telset.id, Jakarta – CEO Snapchat Evan Spiegel dilaporkan diam-diam nikahi tunangannya yang merupakan seorang model papan atas Miranda Kerr. Mereka dikabarkan telah menikah pada Sabtu 27 Mei lalu di California, Amerika Serikat.

Keduanya dikabarkan menikah di kediaman rumah mewah Evan yang terletak di Brentwood, California. Dalam pernikahan ini, keduanya tidak mengundang banyak orang, hanya keluarga dan kerabat dari kedua pasangan tersebut.

Bahkan seperti dikutip dari laman BusinessInsider, tamu yang datang tidak lebih dari 50 orang saja.

Hubungan antara Evan dan Miranda sendiri mulai diketahui mulai Agustus 2015 silam. Mereka pun memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2016.

Sebenarnya, pernikahan mereka yang terbilang dirahasiakan ini tidak membuat banyak orang terkejut Pasalnya, Evan terkenal sebagai orang yang senang menyimpan rahasia, terlebih lagi mengenai perusahaan yang dipimpinnya.

Sekadar diketahui, Evan yang kini berusia 26 tahun menjadi salah satu miliarder termuda di dunia di bidang teknologi dengan kekayaan Us$ 4,7 miliar atau sekitar Rp 62,6 triliun. Sedangkan Miranda sendiri seorang model cantik papan atas yang sudah berumur 33 tahun. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here