telset

Demi iPhone X, Fans Mulai “Berkemah” di Depan Apple Store

Telset.id, Jakarta – Tak dapat dipungkiri lagi jika penggemar berat Apple, yang sering disebut Apple Fan Boy merupakan penggemar paling loyal di dunia. Contoh saja, pada peluncuran iPhone 7 dan 7 Plus, antrian para fans Apple untuk membeli iPhone baru tersebut sudah terlihat beberapa hari sebelumnya.

Tak ada bedanya, para Apple Fan Boy dilaporkan sudah mulai menggelar tenda di beberapa lokasi Apple Store demi mendapatkan ponsel terbaru, iPhone X. Padahal, perkenalan perangkat ini baru akan dilakulan pada 12 September siang waktu setempat.

[Baca juga: Uber Tersandung Kasus Aksi Mata-mata]

Dalam sebuah unggahan seorang netizen bernama Luke Hopewell, terlihat beberapa remaja asal Australia sudah memasang tenda di depan Apple Store. Dia mengatakan para remaja itu sudah berada di depan toko itu dua hari sebelum peluncuran iPhone X.

Meskipun akan diperkenalkan pada 12 September, para calon pengguna mungkin saja tidak dapat langsung memiliki iPhone X. Hal ini dikarenakan beberapa rumor menyebutkan bahwa produksi iPhone terbaru itu masih mengalami banyak kendala, terutama di sektor layar. Akibatnya, stok perangkat tersebut disebutkan terbatas.

[Baca juga: Mengintip “Steve Jobs Theater”, Tempat Lahirnya iPhone X]

Bagi Anda yang penasaran dengan peluncuran iPhone X, tim Telset.id akan melaporkan event peluncuran iPhone X yang rencananya akan digelar di Steve Jobs Theater pada malam nanti (waktu Indonesia). [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0