Dari Sakit Kepala Sampai Semangka, Yuk Intip 6 Pose Paling Hits di Instagram

Telset.id, Jakarta – Anda yang akrab dengan dunia maya, khususnya Instagram, mungkin tak asing lagi dengan sebuah pose yang belakangan ini membanjiri aplikasi berbagi foto milik Facebook itu. Namanya migraine pose, atau pose migraine (sakit kepala).

Mengandalkan gaya seperti orang yang sakit kepala, pose ini seketika menjadi tren, kala tak sedikit model papan atas dan selebriti hollywood – mulai dari Bella Hadid, Kylie Jenner, Emily Ratajkowski, Madonna, Rita Ora, sampai Beyonce – berbondong-bondong memeragakannya dalam pose-pose di Instagram mereka. Adik Kylie Jenner, Kendall Jennerm, bahkan tak mau ketinggalan.

Migrain pose sendiri sebenarnya bukanlah terlahir tanpa sebab. Pose yang mulai viral setelah Kylie Jenner memeragakannya di majalah Love ini dikenalkan dan digagas oleh seorang make-up artist yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat bernama Nam Vo.

Nam Vo mengungkapkan, pose ini tak hanya akan membuat wajah terlihat lebih kencang, tetapi juga membuat tulang wajah terlihat lebih menonjol. Hmm…

Well, pose migrain mungkin hanya satu dari sekian banyak pose di instagram yang pernah atau bahkan siap menjadi tren berikutnya. Untuk lebih jelasnya, yuk simak 5 pose gokil, yang nyatanya telah dan akan diikuti oleh jutaan orang di dunia.

1. Finger Mouthing

Tak ubahnya migrain pose yang melibatkan pose sederhana seperti meletakkan tangan di kepala, finger mouthing atau jari di bibir atau mulut juga hanya melibatkan jari-jari yang secara proaktif menggantung di depan mulut.

Pose ini dipopulerkan oleh klan Kardashian – Jenner, Kylie, Kendall, Kim dan Khloe, dan dianggap cocok untuk mereka yang ingin memamerkan menikurnya.

2. Barbie Feet atau Kaki Barbie
Barbie feet boleh dibilang menjadi pose berikutnya yang mulai populer dan menjadi tren di Instagram. Paling tidak belakangan ini. Dengan mengaplikasikan pose ini, orang percaya bahwa mereka akan bisa terlihat lebih tinggi. Pun meski saat itu tidak mengenakan high heels.

Pokoknya, seperti pose kaki Barbie yang khas. Menguasai posisi ini diyakini akan membuat Anda terlihat seperti memiliki kaki yang jenjang, terutama jika fotografer memotret dari bawah.

3. No picture Please
Semua orang, termasuk Anda yang sedang membaca tulisan ini, mungkin pernah berandai-andai menjadi orang terkenal. Meski kenyataannya tetap menjadi orang biasa hingga saat ini.

Nah, pose yang satu ini mungkin bisa membuat Anda merasa seperti salah satunya. Caranya cukup mengangkat satu tangan menutupi wajah, dan berpose seolah banyak jepretan kamera menyarang Anda. Tidak, tidak, jangan foto saya!

4. Satu kaki di atas wastafel
Pamer sepatu kini menjadi lebih akrobatik dari sebelumnya. Terlihat dari tak sedikit para influencer yang mengambil gambar sepatu baru mereka dengan meletakkan satu kaki di atas wastafel. Duuh, hati-hati jangan sampai terpeleset.

5. Watermelon Dress atau Baju semangka
Pose yang satu ini boleh dibilang telah memberi makna baru bagi gaya berpakaian yang tak biasa. Disini kita akan melihat orang berpose seolah-olah mereka mengenakan gaun semangka.

Yang harus Anda lakukan cukup memegang buah semangka di depan tubuh dan ambil gambar. Anda bisa menyulapnya menjadi beragam jenis baju, termasuk untuk anak-anak. [IF/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here