Cemburu di Facebook, Pria Ini Tega Aniaya Pacarnya Sampai Bonyok

Telset.id, Jakarta – Kelakuan pria yang satu ini sangat keterlaluan dan tak patut dicontoh. Hanya gara-gara cemburu di Facebook, seorang pria di Inggris tega menganiaya dan mencungkil mata pacarnya sendiri.

Cemburu dalam suatu hubungan dianggap sebagai sesuatu hal yang wajar dan dianggap sebagai hal yang normal. Tapi tidak dalam kasus ini, karena dianggap sudah keterlaluan.

Seorang pria dari Inggris telah ditangkap karena mencoba mencungkil mata pacarnya. Alasannya sangat sepele, yakni karena pacarnya menyukai posting orang lain di Facebook.

{Baca juga: Tragis! Bayi Jatuh dari Eskalator Terekam CCTV, Netizen Ngamuk!}

Danny Bridges, pria 35 tahun asal Kent, menyerang pacarnya pada akhir tahun lalu karena alasan yang tidak masuk akal. Pacarnya dipukul dan dicekik di apartemennya.

Tak cukup di situ saja, pria sadis ini mencoba mencungkil mata pacarnya dengan menggunakan jempol tangannya.

Agar aksinya tidak diketahui orang lain, Danny yang juga seorang binaragawan, menjebak pacarnya agar datang ke apartemennya pada sekitar 31 Oktober hingga 2 November 2018, tahun lalu.

Untungnya, korban berhasil diselamatkan setelah disekap selama tiga hari dengan cara menelepon temannya untuk meminta bantuan.

“Dia membentak saya karena menyukai postingan Facebook orang lain. Dia membuka mata saya dan memasukkan ibu jari ke dalamnya. Sangat menyakitkan, hingga saya pikir mata saya akan pecah,” terangnya.

{Baca juga: Viral di Medsos, Foto Bayi “Perkasa” Memotong Kayu}

Akibat perbuatanya, Danny yang bekerja sebagai buruh dijatuhi hukuman setelah dinyatakan bersalah, dalam persidangan yang digelar di Canterbury Crown, beberapa waktu lalu. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0