Canggih, Sneakers Nike Bisa Dikendalikan dengan Siri

Telset.id, Jakarta – Nike kembali memberikan kejutan bagi para penggemar sneakers. Perusahaan pakaian dan sepatu olahraga asal Amerika Serikat ini segera meluncurkan sneakers Nike yang bisa terhubung dengan Apple Watch dan Siri.

Seperti diketahui, saat ini banyak label mulai menggarap konsep sepatu pintar, dan kini Nike merupakan satu di antara produsen sepatu yang mewujudkannya menjadi kenyataan.

{Baca juga: Nike Kembali Rilis Sneakers Playstation}

Teknologi yang digunakan Nike bernama auto-lacing. Teknologi ini memungkinkan pemakai sepatu menyesuaikan ketat atau longgar melalui fitur di ponsel pintar yang terhubung dengan sepatu.

Dilansir dari mirror, sebenarnya teknologi auto-lacing ini sudah diterapkan pada beberapa sepatu Nike sebelumnya. Di antaranya, Adapt BB.

Sementara itu, sneakers terbaru dari Nike yang canggih ini diberi nama Nike Huarache. Model ini menawarkan aplikasi antarmuka yang unik untuk mengatur tingkat keketatan sepatu yang dapat diatur, memanfaatkan fitur FitAdapt.

Selain itu, seri Huarache ini disebut canggih lantaran pemakaianya dapat mengatur ketat atau longgarnya sepatu dengan memanfaatkan Apple Watche dan Siri. Dengan fitur ini pengguna dapat mengendalikan sepatu yang dipakai dengan perintah suara.

Seperti halnya seri Adapt BB, seri Adapt Huarache juga dilengkapi dengan lampu LED yang dapat diubah warnanya melalui aplikasi.

{Baca juga: Nike Luncurkan Sepatu Pintar, Bisa Mengikat Tali Sendiri}

Rencananya, sneakers Adapt Huarache akan dirilis pada Jumat, 13 September, melalui aplikasi SNKRS Nike dan retailer terpilih.

Sumber: Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here