Bukannya Jadi Superhero, Spiderman Ini Malah Jadi Mainan

Telset.id, Jakarta – Ada-ada saja cara Marvel untuk menaikkan popularitas salah satu superhero-nya, Spiderman. Sosok manusia laba-laba yang sebentar lagi akan keluar sekuel film terbarunya “Spiderman: Homecoming” itu diubah menjadi mainan pintar nan interaktif yang menyenangkan.

Bekerja sama dengan pembuat mainan Sphero, Marvel membuat action figure yang interaktif dan berfungsi sebagai teman penggunanya yang menyenangkan. Mainan pintar ini memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan cerita atau lelucon khas Spidey, serta menjadi penunjuk waktu.

Caranya adalah dengan double-tap lambang Spidey di dada atau buka aplikasinya di smartphone, kemudian spiderman bisa melakukan hal-hal menarik tadi. Tak cuma itu saja, spiderman juga bisa bereaksi ketika ada orang yang lewat di depannya, bahkan hingga menjaga ruangan atau kamar Anda dari seseorang yang tak dikehendaki.

Spiderman sphero

Yang menarik lagi adalah, mainan interaktif ini bisa menghibur penggunanya dengan bermain game. Caranya adalah hubungkan smartphone dengan Spiderman menggunakan bluetooth, kemudian penggunanya bisa melawan musuh Spidey yang khas, menjalankan misi, dan lainnya.

“Hiburan adalah kekuatan super Spidey yang lainnya,” ucap perwakilan Sphero seperti dilansir dari Geek, Minggu (18/06/2017).

Bagaimana dengan harganya? Mainan yang seukuran telapak tangan itu hanya dilepas $149.99 atau sekitar Rp 1,9 jutaan saja. Minat? (FHP/HBS)

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0