Bosan Pakai Google Search? Ini 3 Alternatif Penggantinya

alternatif pengganti Google Search

Telset.id – Google Search mungkin sudah melekat di benak masyarakat dunia untuk mencari berbagai hal, mulai dari mencari informasi, berita, pengetahuan, dan lainnya. Tapi mungkin banyak yang belum tahu, ada layanan pencarian yang bisa menjadi alternatif untuk digunakan

Layanan pencarian milik Google memang sangat populer di semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga orang kantoran. Saking populernya, orang sering menyebutnya sebagai “Mbah Google”, karena bisa menjadi informasi apapun menggunakan layanan tersebut.

Meski sudah familiar, tapi pernahkah Anda merasa bosan dan berpikir untuk menggunakan layanan mesin pencarian selain Google Search? Jika Anda penasaran dan ingin mencoba “yang lain”, Tim Telset.id akan memberikan 3 alternatif pengganti Google Search untuk Anda coba.

Bing

Pertama tentu saja ada Bing yang merupakan layanan pencarian milik Microsoft. Meski tidak “sepopuler” Google Search, Bing sebenarnya memiliki beberapa fitur menarik yang bisa memanjakan penggunanya. Salah satunya adalah background wallpaper yang selalu diganti tiap harinya dengan gambar yang menarik dan berkualitas tinggi.

Sama seperti Google Search, selain mampu mencari berbagai keyword dengan cepat, Bing juga memberikan berbagai fitur seperti kalkulator, pelacakan penerbangan, hingga spellcheck dari keyword yang kita ketikkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here