Bosan Netflix? Ini Alternatif Tempat Nonton Film Gratis

Telset.id, Jakarta – Pada long wikend esok, mungkin ada yang “mager” alias enggan bepergian ke luar rumah, dan berencana ingin menonton film streaming. Tentu, Netflix mungkin menjadi pilihan utama, karena banyak koleksi film bagus gratis. Tapi bagaimana jika bosan dengan Netflix?

Tenang saja, karena masih banyak “tempat” alternatif yang menayangkan film gratis secara online, dan tentu saja legal. Pilihan koleksi filmya juga tak kalah kerennya dengan Netflix.

Walaupun harus diakui koleksi film di Netflix mungkin mencapai puluhan ribu judul dan menjadi yang terlengkap, namun tak ada salahnya jika Anda mencoba layanan streaming film lainnya.

Baca juga: Netflix Bawa Pulang Oscar dari Icarus

Sebenarnya ada banyak layanan streaming film di luar sana, tapi tim Telset.id hanya akan mereferensikan beberapa saja untuk Anda.

Crackle

Karena ini milik Sony, pastinya menampilkan deretan film dan acara TV lansiran Sony Pictures Entertainment. Di sini gak cuma ada segudang film blockbuster yang bagus, tapi juga banyak sekali film kelas B yang “tidak jelas” alias belum pernah terekspos.

 

Pluto TV

Image result for pluto tv

Menampilkan sembilan saluran film langsung. Cocok jika Anda belum punya rencana mau menonton film apa. Ini juga tersedia di banyak perangkat selain komputer, seperti Apple TV, Amazon Fire TV, perangkat Roku, dan banyak lagi.

Baca Juga: Cara Download Film LayarKaca21 (LK21) di PC dan HP

Snagfilms

Image result for snagfilms

Situs video on demand yang menyediakan pilihan film yang tidak dapat Anda temukan di web manapun. Koleksi filmnya mencapai sekitar 10.000 film dokumenter independen dan film naratif.

Kanopy

Image result for kanopy

Untuk mendaftar menonton film melalui Kanopy, Anda memerlukan kartu perpustakaan. Koleksi film disini juga luar biasa banyak, lebih dari 30.000 film melalui kemitraannya dengan lebih dari 200 perpustakaan.

Baca Juga: 25 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru

Topdocumentaryfilms

Image result for Topdocumentaryfilms

Dengan koleksi lebih dari 3.000 film, situs ini juga memiliki tata letak yang sederhana dan mudah. Semua filmnya dipilah berdasarkan materi pelajaran, yang membuatnya sangat mudah untuk ditemukan.

 

Big Five Glories

Image result for Big Five Glories

Situs ini mengkompilasi ratusan film gratis dari tahun ’20-an hingga ’50 -an alias “Golden Age” dari Hollywood. Jadi, bagi Anda yang gemar film-film klasik, layanan ini sangat direkomendasikan.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Membuat Subtitle di Konten Video dan Film

Retrovision

Image result for Retrovision

Rancangannya cukup baik, karena pengguna bisa memfilter berdasarkan genre. Ini tidak terbatas pada film panjang, karena ada koleksi acara TV klasik juga.

Shocker Internet Drive-In

Image result for Shocker Internet Drive-In

Situs ini diperbarui setiap minggu dengan tema “horor klasik”, yang kemudian tersedia untuk diunduh gratis. Pengguna juga dapat membeli salinan DVD film apa pun di situs web, hanya dengan US$ 3 atau sekitar Rp 41.000 saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0