Borong 4 Unit iPhone X, Uya Kuya Sempat Bingung

Telset.id, Jakarta – Artis dan presenter kondang, Uya Kuya nampak ikut di dalam antrian pembeli iPhone X yang mengular di depan iBox Central Park, Jakarta, Jumat (22/12/2017). Tak tanggung-tanggung, pria yang kerap berpakaian nyentrik itu memborong 4 unit iPhone X.

Yang menarik, saat akhirnya mendapatkan giliran masuk ke dalam iBox untuk membeli iPhone X, Uya nampak membanding-bandingkan dua varian warna yang dipamerkan, yakni Space Grey atau Silver. Setelah beberapa saat terlihat agak “galau” (ragu), presenter yang bisa menghipnotis ini akhirnya menjatuhkan pilihannya pada iPhone X berwarna Silver.

Tak tanggung-tanggung artis dengan nama asli Surya Utama itu langsung membeli 4 unit iPhone X berwarna Silver dengan versi tertinggi yakni ROM 256GB yang dihargai Rp 20.799.000 per unitnya.

“Saya beli empat unit iPhone X, untuk saya, Astrid, Cinta dan Nino,” jelas Uya, dalam bincang singkat dengan para awak media.

“Kami memang sekeluarga menggunakan iPhone, dari iPhone 4, 5, 6, dan terakhir iPhone 7 Plus,” tambah sang istri, Astrid Khairunisa.

Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Di kesempatan yang sama, menurut Director of Marketing & Communications Erajaya, Djatmiko Wardoyo mengungkapkan bahwa Uya sempat bingung saat ingin membeli iPhone X. Sehingga dia pernah menghubungi dirinya untuk meminta pendapat, apakah membeli iPhone X di Indonesia atau membelinya di Amerika.

“Uya sempat telepon saya mau beli iPhone X. Dia bilang mau ke Amerika tapi bingung beli iPhone X di sana apa di Indonesia,” cerita pria yang kerap disapa Koko itu.

“Memang di sana lebih murah, tapi itu karena di negaranya. Di sini pelanggan dapat perlindungan, termasuk layanan purnajual,” lanjutnya.

Berkat sarannya tersebut, Uya sekeluarga akhirnya memutuskan untuk membeli iPhone X di Indonesia, ketimbang membeli iPhone X di Amerika Serikay. (FHP/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0